OLAHRAGA

Rabu, 21 Desember 2011 | 09:13 WIB

McLaren akan Luncurkan Mobil Baru

Reza Adi Surya
McLaren akan Luncurkan Mobil Baru
eurosport.com

INILAH.COM, Jakarta - Musim baru balapan Formula 1 tidak lama lagi segera dimulai. Beberapa tim sudah melakukan persiapan termasuk McLaren Mercedes.

Persiapan awal yang dilakukan McLaren adalah dengan merilis mobil baru. Rencananya mobil baru McLaren akan diluncurkan 1 Februari 2012 mendatang.

"Di pabrik, selama ini kami sangat fokus. Kami sudah fokus sejak beberapa tahun lalu agar bisa menjadi penantang serius di tahun 2012. Ambisi kami sudah jelas yakni bisa naik peringkat di grid musim depan," ujar Ross Brawn, tim principal McLaren Mercedes.

McLaren akan menguji mobil barunya tersebut, MP4-27, di balapan perdana yang akan digelar di Jerez, 7-10 Februari mendatang. Oleh sebab itu, McLaren akan meluncurkan mobil baru tersebut di awal bulan agaar bisa digunakan saat balapan perdana.

Seperti dilansir Autosport, McLaren menjadi tim ketiga yang menyatakan siap menjalani ujicoba pertama di Jerez setelah Red Bull dan Ferrari. Kedua tim tersebut sebelumnya sudah menyatakan akan melakukan rilis tunggangan pada pekan-pekan pertama Februari.

#mclaren #f1
BERITA TERKAIT
Gelar Pelatihan TI, Kemenpora Sambangi Makassar
Rockets Catat Delapan Kemenangan Beruntun
LeBron James Pimpin Lakers Tundukkan Hawks
Verstappen Raih Kemenangan Pertama di F1 2019
Marc Marquez Taklukkan Sirkuit Ricardo Tormo
(Hong Kong Open) Anthony Peringkat Kedua Hong Kong Open 2019
(Hong Kong Open) Ahsan/Hendra Tumbang di Final

kembali ke atas