OLAHRAGA

Rabu, 21 Desember 2011 | 06:55 WIB

Alonso Tak Sabar Hadapi Raikkonen

Arie Nugroho
Alonso Tak Sabar Hadapi Raikkonen
Fernando Alonso Photo: Getty Images

INILAH.COM, Madrid - Pembalap Ferrari Fernando Alonso mengaku dirinya tak sabar untuk kembali bertarung dengan Kimi Raikkonen di lintasan balap.

Raikkonen dua musim lalu memutuskan untuk berhenti membalap. Namun, dirinya tiba-tiba kembali memutuskan untuk balapan dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Lotus Renault.

Terkait hal itu, Alonso mengaku tak sabar untuk bertarung dengannya. Ditambahkannya, Raikkonen yang merupakan mantan juara dunia pasti bakal menjadi salah satu lawan yang kompetitif.

"Saya menyambutnya kembali. Dia seorang pembalap hebat," ucapnya dalam konferensi pers di Madrid sebagaimana dinukil Autosport.

"Dia salah satu pembalap dengan talenta paling besar di lintasan, seorang juara dunia, seorang yang menyenangkan. Jadi akan menyenangkan balapan bersama dia."

"Saya tidak ingin membandingkan dia dengan pembalap lain, tapi ini tidak sama untuk memulai balapan dan berada di tikungan pertama dengan Kimi Raikkonen ketimbang dengan seorang pembalap muda atau rookie. Bertarung seperti juara seperti ini akan memberi Anda perasaan berbeda dan lebih aman," tandasnya.

#alonso #raikkonen #ferrari
BERITA TERKAIT
PBSI Realistis di Indonesia Masters 2020
Indonesia Masters Kembali Digelar Tahun 2020
Gelar Pelatihan TI, Kemenpora Sambangi Makassar
Rockets Catat Delapan Kemenangan Beruntun
LeBron James Pimpin Lakers Tundukkan Hawks
Verstappen Raih Kemenangan Pertama di F1 2019
Marc Marquez Taklukkan Sirkuit Ricardo Tormo

kembali ke atas