METROPOLITAN

Rabu, 21 Desember 2011 | 19:09 WIB

11 Saksi Aksi Koboi Mantan Kapolda Telah Diperiksa

Irvan Ali Fauzi
11 Saksi Aksi Koboi Mantan Kapolda Telah Diperiksa
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa 11 saksi terkait kasus aksi umbar tembakan mantan Kapolda Irjen (Purn) MSY.

"Sekarang sudah ada 11 orang yang diperiksa terkait hal itu," terang Baharudin, Rabu (21/12/2011). Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan 11 orang yang dimintai keterangan tersebut adalah satpam dan beberapa warga komplek perumahan Taman Resort Mediterania, Jakarta Utara.

"Kasus ini ditarik ke Polda Metro sejak kemarin. Berkas-berkas terkait kasus itu pun masih dilengkapi. Ditarik dari Polsek Penjaringan biar jadi satu disini," ucap Baharudin.

Seperti diketahui, petugas keamanan Perumahan Taman Resort Mediterania, Jakarta Utara, Sugeng Joko Sabiran melaporkan Mantan Kapolda Metro Jaya era pemerintahan Abdurahman Wahid, Komisaris Jenderal (Purn) MSY ke Polda Metro Jaya terkait dugaan umbar tembakan di depan umum.

MSY sendiri, telah membantah semua tudingan Sugeng. Menurut MSY, saat itu tidak ada aksi umbar tembakan. Dia menuding jika laporan tersebut hanya ingin membuat nama baiknya rusak. "Saya katakan, saya umbar tembakan itu bohong! Itu hanya mengada-ada, bisa ditanya sekuriti mana yang saya ancam." ucapnya.[bay]

#mantan #kapolda #umbar #tembakan
BERITA TERKAIT
BPRD Tagih Pajak ke Rumah Para Penunggak
(Operasi Zebra Jaya) Polisi Amankan 800 Kendaraan Bermasalah Pajak
BPN Kota Depok Tertibkan Warga Berdalih Verponding
Anies Temui Pembalab Formula E Asal Belgia
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Lagi, Prostitusi Berkedok Karaoke Ditutup Anies

kembali ke atas