BOLA

Rabu, 28 Desember 2011 | 03:22 WIB

Bantai Wigan 5-0, MU Kian Rapuh

Reza Adi Surya
Bantai Wigan 5-0, MU Kian Rapuh
Patric Evra Foto : Getty Image
INILAH.COM, Manchester - Meski berhasil mengandaskan Wigan Athletic 5-0, Senin (26/12), Manchester United justru meninggalkan luka yang cukup dalam. Mereka kembali kehilangan bek tengan karena cedera.

Saat melawan Wigan, MU memaksakan Michael Carrick bermain sebagai bek tengah. Padahal, sejatinya Carrick adalah seorang gelandang tengah. MU memang tengah dilanda krisis pemain belakang. Beberapa pemain yang mengalami cedera adalah Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Chris Smalling dan Phil Jones.

Kemenangan besar lawan Wigan kembali memakan korban. MU harus kehilangan Jonny Evans yang mengalami cedera. Evans ditarik keluar di 45 menit kedua. Keadaan ini membuat Patrice Evra khawatir. Menurut pemain Prancis itu, kehilangan banyak pemain karena cedera tentu tidak menguntungkan.


"Saya sedikit khawatir karena kami membutuhkan semua pemain yang ada untuk meraih gelar juara musim ini," kata Evra seperti dinukil Goal.

"Hal ini sangat memyebalkan. Ini bukan kali pertama pemain kami banyak yang cedera. Dua tahun lalu, saya bermain bersama Fletcher dan Carrick di lini belakang. Namun, yang terpenting adalah kami berhasil menang tapi saya berharap semua pemain kembali fit karena tim ini membutuhkan semua pemain bertahan yang ada," tukasnya.

Phil Jones, Chris Smalling dan Rio Ferdinand dikabarkan sudah bisa memperkuat MU saat menjamu Blackburn, Sabtu (31/12) di Old Trafford.
#man utd #evra
BERITA TERKAIT
PSM Tanpa Dua Pemain Asingnya Jumpa PS TIRA
Fokus Persib Saat Ini Bukan Persija
Laga 'Final' Barca di Kandang La Coruna
Penjelasan PSSI Soal Sanksi dari FIFA
Kemenangan Spesial Chelsea di Laga ke-100 Conte
Komdis Sanksi Arema Akibat Ricuh Suporter
Chelsea Menang Tipis 2-1 atas Burnley

ke atas