BOLA

Kamis, 29 Desember 2011 | 03:11 WIB

Robby Darwis Ingin Jadi Pelatih

Robby Darwis Ingin Jadi Pelatih
Robby Darwis inilah.com/Daddy Mulyanto

INILAH.COM, Bandung - Memiliki lisensi A sebagai pelatih sejak 2010, membuat Robby Darwis memilki ambisi menjadi pelatih kepala. Statusnya kini yang hanya sebagai asisten pelatih, membuat dia kerap tidak leluasa.

Pria yang dulu tenar dengan sebutan Si Bima ini mengaku sebagai mantan pemain dirinya harus memiliki keinginan yang lebih tinggi. Posisi sebagai pelatih memang sudah diincar oleh Robby sejak dulu.

Keinginan untuk menjadi pelatih memang harus ada karena manusia itu harus memiliki pemikiran jauh ke depan. Saya kan juga punya impian, tidak hanya jadi asisten pelatih saja, ungkap Robby kepada wartawan saat ditemui di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (27/12/2011).

Robby mengaku bila ada tawaran lebih menggiurkan menjadi seorang pelatih, dia akan mempertimbangkannya. Namun, keadaannya yang kini masih aktif sebagai asisten pelatih di Persib, membuat Robby tidak ingin terlalu memaksakan kehendak. Dirinya masih ingin konsentrasi menjalani karirnya saat ini.

Sekarang kan saya masih bergabung di Persib jadi saya ingin konsen dulu di sini, jangan memikirkan dulu nantinya seperti apa. Kita lihat saja nanti, pungkasnya.

#robby #persib
BERITA TERKAIT
Ada Peran Bobotoh Persib Bisa Kalahkan Arema
Kalah dari Persib, Ini Komentar Pelatih Arema FC
Persib Bungkam Arema FC 3-0
Milo: Duel Lawan Persib Bakal Ketat
Jamu Arema, Skuad Persib Pincang
Ramos Soroti Jeda Istirahat Madrid Jelang Clasico
Diancam, Polisi Berikan Pengamanan pada Conte

kembali ke atas