OLAHRAGA

Jumat, 06 Januari 2012 | 02:03 WIB
(Korea Terbuka Premium Super Series)

Simon Santoso Rebut Tiket Perempatfinal

Reza Adi Surya
Simon Santoso Rebut Tiket Perempatfinal
Simon Santoso Foto : Ist

INILAH.COM, Seoul - Simon Santoso menjado harapan satu-satunya Indonesia di nomor tunggal putra setelah Taufik Hidayat dan Tommy Sugiarto terlebih dulu angkat koper.

Bertanding di Seoul Olympic Gymnasim, Kamis (5/1), Simon berhasil mengalahkan pebulutangkis Inggris, Rajiv Ouseph dengan skor 21-18 dan 21-13. Ouseph adalah pebulutangkis yang menghentikan langkah Taufik Hidayat di babak pertama.

Di perempatfinal, Simon akan menjalani laga berat. Ia akan berhadapan dengan tunggal Cina, Du Pengyu. Ia melangkah ke perempatfinal usai mengandaskan tunggal Hongkong, Hu Yun dengan skor 21-5, 14-21 dan 21-19.

Partai perempatfinal lainnya mempertemukan antara Lee Chong Wei (Malaysia) kontra Kenichi Tago (Jepang), Sho Sasaki (Jepang) kontra Marc Zwiebler (Jerman) dan Jan Jorgensen (Denmark) kontra Lin Dan (Cina).

Dari nomor ganda putri, Meilana Jauhari/Greysia Polii juga lolos ke perempat final setelah mengalahkan Line Damkjaer Kruse/Marie Roepke (Denmark) 21-10 21-14. Di perempat final, mereka akan menghadapi Ha Jung Eun/Kim Jung Min (Korea Selatan).

#simon #korea terbuka premium superseries
BERITA TERKAIT
Pliskova dan Halep Belum Terhentikan
Medvedev dan Zverev Lewati Putaran Kedua
(Thailand Masters) Gregoria Melaju ke Babak Perempatfinal
(Thailand Masters) Dua Wakil Indonesia Gagal ke Perempatfinal
Barty dan Naomi Belum Terhentikan
Djokovic Lolos, Berrettini Tersingkir
(Thailand Masters) Dejan/Serena Melaju, Fitriani Terhenti

kembali ke atas