BOLA

Sabtu, 07 Januari 2012 | 00:18 WIB

Wah, Moses Sakyi Langsung Dapat Ancaman

Daddy Mulyanto
Wah, Moses Sakyi Langsung Dapat Ancaman
Moses Sakyi IST

INILAH.COM, Bandung Baru juga sekali tampil membela Persib, Moses Sakyi langsung berada dalam ancaman. Penampilan debut Sakyi saat berhadapan dengan PSAP Sagli memang mengecewakan.

Ancaman datang dari Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung. Umuh memang kecewa dengan penampilan perdana striker anyar asal Ghana itu. Moses gagal membuka laga pertamanya dengan gol. Umuh mengaku begitu menaruh harapan Moses mampu mengawali kariernya dengan baik dan membawa Persib menang telak.

Katanya Moses belum cukup adaptasi. Pelatih harus bisa membenahi semua kelemahan, terutama perkembangan Moses. Kita akan lihat perkembangan dia di latihan. Kalau tidak ada perkembangan, kita lihat saja nanti, ujar Umuh kesal.

Buruknya penyelesaian akhir Moses membuat Persib gagal memenangkan pertandingan kandang. Mereka ditahan tim promosi PSAP Sigli 1-1. Umuh pun kecewa atas hasil imbang ini. Saya yakin semua pun kecewa dengan hasil ini, katanya.

Umuh menyebutkan, sebagai pemain baru, seharusnya Moses bisa menunjukkan kualitas di partai perdananya. Apalagi, Umuh sempat mengapungkan asa, Persib akan menang 3-0 dengan salah satu gol dicetak Moses Sakyi.

Tapi dia malah tampil mengecewakan. Lebih bagus Aliyudin, tegasnya.

Dia menambahkan akan mempertimbangkan Moses, jika dibeberapa sesi latihan nanti dia tidak menunjukan perkembangan positif. Ujian sesungguhnya Moses adalah laga kedua melawan PSMS Medan, Senin (9/1).[yob]

#persib #umuh #moses
BERITA TERKAIT
Persib Rekrut Amunisi Anyar Kedua
Persib Punya Pelatih Kiper Baru
Upaya Persib Datangkan Konate Terancam Batal
Dapatkan Igbonefo, Persib Bakal Lepas Jufriyanto?
Sergio Farias Ungkap Alasan Bersedia Latih Persija
Shin Tae-yong Terkesan dengan Kualitas Timnas U-19
BCS Ancam Boikot Pertandingan PSS di Liga 1 2020

kembali ke atas