METROPOLITAN

Minggu, 08 Januari 2012 | 20:30 WIB

Setiawan Dibacok Geng Motor

Suriani
Setiawan Dibacok Geng Motor
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Makassar - Setiawan (17) siswa salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Makassar dilarikan ke rumah sakit (RS) Center Stroke, di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar karena luka pada bagian punggung, Minggu (8/1/2012) dini hari.

Siswa kelas 3 itu mengalami lukadi bagian punggung akibat kena parang oleh sekelompok geng di sekitaran Jala Sungai Saddang, Kecamatan Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Herman mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.45 Wita. Saat itu, korban berboncengan dengan rekannya Syahril (21), mengendarai sepeda motor Yamaha Vega. "Mereka bermaksud pulang sehabis nongkrong di Tugu Mandiri, Jalan Riburane, Kecamatan Ujungpandang, lalu dibuntuti oleh rombongan pelaku."

Ketika dalam perjalanan, tiba-tiba datang sekelompok geng motor menghampiri mereka. Lalu dari arah belakang, pelaku menyabetkan parang kepada korban yang tengah mengendarai motor.

"Kami tidak berdaya, mereka tak sebanding dengan kami, lagipula mereka membawa samurai, parang dan busur," kata Syahril saat dimintai keterangan.

Setelah beraksi, geng motor tersebut langsung tancap gas melarikan diri, sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh rekannya dibantu warga. Korban mengalami luka tikam sedalam 5 Cm.

Kanit Reskrim menambahkan saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan sebilah senjata tajam jenis parang berlumuran darah yang diduga milik para pelaku. [mvi]

#pembacokan #siswa sma
BERITA TERKAIT
BPRD Tagih Pajak ke Rumah Para Penunggak
(Operasi Zebra Jaya) Polisi Amankan 800 Kendaraan Bermasalah Pajak
BPN Kota Depok Tertibkan Warga Berdalih Verponding
Anies Temui Pembalab Formula E Asal Belgia
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Lagi, Prostitusi Berkedok Karaoke Ditutup Anies

kembali ke atas