TEKNOLOGI

Rabu, 11 Januari 2012 | 15:03 WIB

Internet Sukses Ubah Perilaku Seks Anak Muda

Billy A. Banggawan
Internet Sukses Ubah Perilaku Seks Anak Muda
bbc.co.uk

INILAH.COM, London Layaknya pisau bermata dua, internet bisa menguntungkan juga merugikan. Terungkap fakta mengejutkan, internet berhasil mengubah perilaku seks para anak muda. Ingin tahu?

Becky Nicolson (24) memiliki masa kecil normal. Saat ia beranjak remaja, ia mulai memiliki keresahan dan rela melakukan aksi drastis. Ia mengaku mulai melakukan seks dengan orang asing yang ia temui secara online.

Hal ini ia lakukan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya dan merayu dirinya sendiri bahwa ia menarik. Hasil riset terbaru menunjukkan, jejaring sosial menggeser perilaku anak muda pada seks.

Dalam laporan The Use of Technology in Relationships yang dibuat University of Plymouth bersama UK Safer Internet Centre, 50% dari 865 responden usia 16-24 tahun mengaku melakukan seks online melalui webcam.Sepertiga dari jumlah itu mengaku melakukan seks dengan orang asing.

Hasil riset ini menunjukkan, teknologi kini merupakan bagian biasa dari hubungan ribuan orang yang mempermudah orang melakukan seks tanpa ikatan, papar profesor Andy Phippen dari universitas tersebut ,seperti dikutip BBC. [mor]

#internet #seks
BERITA TERKAIT
MMKSI Resmikan Diler Baru di Jakarta Selatan
(Melalui Program XL Future Leaders (XLFL)) XL Siap Cetak Mahasiswa dengan Tren Industri 4.0
Cara Piaggio kenalkan Vespa GTS Super Tech 300
Sinergi Tokopedia Mulai Kampanye #lnvestasiAJaDulu
Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hibur Warga Bandung
(Laporan IDC untuk Q3 2019) Realme Masuk 4 Besar Brand Smartphone di Indonesia
IG Perluas Uji Coba Tampilan Privat Jumlah 'Like'

kembali ke atas