TEKNOLOGI

Sabtu, 14 Januari 2012 | 16:16 WIB

Windows 8 Diluncurkan Oktober 2012?

Ahmad Taufiqqurakhman
Windows 8 Diluncurkan Oktober 2012?
pocket-lint.com

INILAH.COM, Las Vegas - Di acara Consumer Electronic Show (CES) 2012, Microsoft memberi pertanda bahwa OS Windows 8 mungkin akan diluncurkan pada Oktober 2012.

Seperti dikutip dari PocketLint, ketika mendiskusikan kapan lini masa, kapan OS generasi terbaru Microsoft tersebut akan diluncurkan, Janelle Poole, director of public relation dari Windows Business Group mengatakan,"Kami belum tahu kapan tanggal resmi peluncurannya."

"Namun satu-satunya yang saya tahu bahwa lini masa peluncuran Windows 7 terakhir adalah tiga tahun lalu pada bulan Oktober, ya anggap saja itu sebagai panduan ke depannya," jelasnya.

Pada Mei 2011, di acara Microsoft Developer Forum, Tokyo, Microsoft CEO Steve Ballmer mengumumkan bahwa versi terbaru Windows akan hadir tahun depan.

Sementara ketika konferensi pers Acer di CES 2012, CEO J.T. Wang mengatakan bahwa Windows 8 akan hadir akhir tahun ini. "Jika nanti generasi terbaru Windows sudah hadir pada paruh akhir 2012, maka kami akan menghadirkan produk-produk Ultrabook terbaru," katanya. [mor]

#software #aplikasi #os
BERITA TERKAIT
TikTok Hadirkan Aplikasi Musik Streaming Resso
Ini Game dan Aplikasi Terpopuler App Store di 2019
Tingkatkan Layanan Pelanggan, TAM Hadirkan mTOYOTA
Blibli.com Catat Kenaikan di Harbolnas 2019
Samsung Buka Pre-Order Galaxy Fold Tahap 2
Jurus Red Hat Akselerasi Digital Perusahaan Asia
Banyak Makan Daging Olahan Berisiko Rusak Retina

kembali ke atas