NASIONAL

Selasa, 17 Januari 2012 | 00:09 WIB

Benih-Benih Ajaib Kesuksesan Napoleon Hill

Benih-Benih Ajaib Kesuksesan Napoleon Hill
gramediashop.com

INILAH.COM, Jakarta - Orang sukses belajar bahwa apa pun yang dapat dipikirkan dan diyakini oleh pikiran manusia dapat pula dicapai oleh pikiran manusia.

Orang ini terus-menerus berusaha hingga bisa mengubah batu sandungan menjadi batu loncatan. Ia tahu di balik kemalangan akan datang benih yang menumbuhkan kebaikan yang sepadan.

Bersiaplah menjadi orang yang lebih baik setelah membaca Benih-Benih Ajaib Kesuksesan Napoleon Hill, mempelajari pokok-pokok penjelasannya, serta mengamalkan prinsip-prinsip yang terkandung di dalamnya.

Mengambil inspirasi dari buku-buku klasik pengembangan diri, seperti Man's Search for Meaning, Acres of Diamond, The Richest Man in Babylon, The Purpose Driven Life, dan Think and Grow Rich. Judith Williamson, penulis yang ideal untuk mengangkat tulisan-tulisan Napoleon Hill dan menciptakan berbagai renungan bagi para pembacanya, menyediakan renungan tentang kesuksesan yang bisa dibaca mingguan.

Sebagaimana dilakukan jutaan pembaca Napoleon Hill lainnya dari berbagai generasi, Anda akan menerima pesan, jika Anda siap menerimanya, bahwa peta menuju kesuksesan itu ada.

Anda dapat mencapai kesuksesan dalam hidup yang hanya bisa diimpikan oleh sebagian besar orang. Namun, pertama-tama Anda harus mengikuti jejak langkah orang-orang yang berhasil meraih tujuan hidup mereka.

Judul Buku: Benih-Benih Ajaib Kesuksesan Napoleon Hill : Inspirasi Mingguan untuk Mencapai Kesuksesan

ISBN: 9789792276978

Penulis: Judith Williamson, Napoleon Hill

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Terbit: Desember 2011

Tebal: 260 halaman

BERITA TERKAIT
Santer Kabar Pejabat Ikut Cawe-cawe Munas Golkar
Anak Bupati Majalengka Ditetapkan Tersangka
Menhan Prabowo Terima Kunjungan Dubes India
Aziz Akui Musyawarah Mufakat Bagian dari Demokrasi
Munas Golkar Tahun Ini Disebut Bakal Lebih Sejuk
Mobil Cicilan Disita, Wawan Protes Soal Denda
Aparat Sita Barang di Rumah Guru Ngaji Pelaku Bom

kembali ke atas