NASIONAL

Minggu, 15 Januari 2012 | 00:45 WIB

Setangkai Mawar Merah Untuk Boediono

Laela Zahra
Setangkai Mawar Merah Untuk Boediono
Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono dan Istrinya Herawati Boediono menghabiskan akhir pekannya di Istana Cipanas, Jawa Barat.

Akhir pekan Boediono dan Hera dimanfaatkan dengan berolahraga jalan kaki mengitari halaman Istana Cipanas, dan menikmati suasana pegunungan di Istana.

Kegiatan akhir pekan ini tak dihabiskan berdua saja. Boediono dan Hera mengajak pula para wartawan yang bertugas meliputnya di Istana Kepresidenan Wakil Presiden RI.

Pada malam harinya, Boediono dan Hera menggelar acara santap malam bersama dan melanjutkan dengan kegiatan malam keakraban yang dilakukannya setiap tahun bersama wartawan.

Boediono pun menyanyikan sebuah lagu dalam acara ini. "Saya menyanyi tiap tahun sekali, ini khusus untuk adik-adik saya, wartawan," ujar Boediono di Istana Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (14/1/2012).

Lagu lawas era 1980-an berjudul "The End of The World" yang dipopulerkan Skeeter Davis dipilih Boediono, untuk dinyanyikan dalam acara tahunan bersama wartawan.

Pemandangan mengejutkan terjadi saat sang Istri Herawati menghampiri suaminya dan memberikan setangkai mawar merah. Boediono dengan senyum menyambut bunga sekaligus Herawati dengan pelukan dan cium.

Ciuman Boediono di kening Herawati disambut gemuruh dan tepuk tangan sekitar 60 wartawan, karyawan Sekertariat Wakil Presiden, Pasukan Pengamanan Presiden, dan petugas protokoler.

Usai menyayi, Boediono dan Hera masih mengikuti acara yang berlangsung. Pasangan suami-istri ini sempat mengangguk-anggukkan kepala menikmati lagu rap berjudul 'New York', yang dipopulerkan oleh Jay Z dan Alicia Keys. Malam keakraban pun menjadi penuh ceria dan irama musik. [mar]

#wakil presiden #boediono #herawati #akhir pekan #ista
BERITA TERKAIT
Perempuan Itu Minum Arak Sendirian
Mau Perkosa Ketahuan, Achmad Kabur Telanjang
Mendagri Tito: Biaya Pilkada Sangat Tinggi
Bahas Teroris, Menkopolhukam Bertemu Kepala BNPT
Penyuap Eks Aspidum Kejati DKI Dituntut 4 Tahun
Polisi Terus Buru Jaringan Teroris Medan
Pengeroyokan Yang Viral Akhirnya Terungkap

kembali ke atas