GAYA HIDUP

Selasa, 17 Januari 2012 | 20:05 WIB

Orgasme 'Membucah' dengan Posisi Simple

Dahlia Krisnamurti
Orgasme 'Membucah' dengan Posisi Simple
sexsolution

INILAH.COM, Jakarta - Benar kata pepatah posisi yang tepat bisa menentukan prestasi. Hal tersebut juga berlaku dalam hal bercinta. Posisi tepat juga bisa menghasilkan orgasme luar biasa.

Nah, jika Anda ingin mencapai klimaks lebih mudah, posisi simpel ternyata bisa menjadi lebih hot jika sedikit divariasikan. Seperti apa?

Simak ulasan berikut yang dilansir dari Cosmopolitan:

The Va Va Voom Missionary

Saat pasangan tengah intens melancarkan aksinya dalam posisi missionaris, ambil bantal lalu letakkan di bawah bokong Anda. Perlahan-lahan angkat kedua kaki dan istirahatkan kedua paha Anda tepat di depan bukit kembar.

Selanjutnya minta pasangan Anda untuk mempercepat ritme penetrasinya!

Dengan sudut penetrasi dari atas, membuat ujung Mr. Happy akan terus menerus menyentuh G-spot Anda selama sesi bercinta, ujar Gloria Brame, PhD, sang terapis seks.

Selain itu, posisi ini juga memberikan pemandangan yang supersensual buat si dia, karena bisa menatap wajah penuh kenikmatan Anda selama bercinta. Berikan bumbu hot dengan french kiss agar sesi ini kian maksimal.

The Hottie Doggy

Mungkin Anda sudah berkali-kali mencoba posisi ini. Seperti yang sudah Anda rasakan, doggy style tak hanya bisa memberikan kepuasan, tapi juga bila divariasikan sedikit alhasil orgasme pun menjadi kian mudah. Tak percaya?

Saat sedang di posisi doggy style dan klimaks terasa mulai menghampiri, berbaringlah telungkup, kemudian minta pasangan menurunkan badannya perlahan lalu menjulurkan kaki ke belakang layaknya posisi missionaris.

Ketika Mr. P mulai memasuki Miss V, dan bergerak maju dan mudur, Anda akan merasakan bagaimana rudalnya ini menggesek-gesek ujung klitoris dengan sangat intens.

The Criss Cross

Memang posisi seks dengan teknik dan gerakkan tertentu bisa membuat sesi making love ini layaknya sebuah latihan kardio daripada seni kenikmatan bercinta.

Nah, penting untuk Anda memiliki satu posisi yang relaks namun tetap bisa membuat Anda meraih orgasme! Seperti posisi The Criss Cross, saat sedang melakukan posisi missionaris, minta pasangan perlahan-lahan membaringkan tubuhnya di samping Anda.

Kemudian biarkan kedua kaki Anda berada di atas pinggul dan pahanya. Setelah dalam posisi relaks, minta ia melanjutkan penetrasinya dengan lembut.

Posisi ini sangat tepat jika Anda membutuhkan waktu cukup lama untuk mencapai klimaks.

"Posisi ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan, sehingga sesi bercinta pun bisa berlangsung lama tanpa membuat salah satu dari Anda merasa lelah," tambah Laura Berman, PhD, direktur Berman Center dan penulis The Passion Prescription.

Torrid Table Top

Ketika dapur menawarkan segala akses yang bisa mewujudkan imajinasi liar Anda dan pasangan, Anda bisa menggoda pasangan dengan mengajaknya bercinta di atas kitchen counter!

Berbaringlah di atas meja makan, tekuk kaki kiri lalu angkat kaki kanan Anda dan istirahatkan di bahu pasangan. Minta ia berdiri tepat di antara kedua kaki Anda lalu meletakkan tangannya di pinggang Anda, sehingga ia bisa memasukkan Mr. P dari sudut yang sempurna. Anda bisa berpegang pada tangannya untuk penetrasi yang lebih dalam.

Di posisi ini, Anda bisa menambahkan bumbu dengan memainkan klitoris Anda ketika pasangan nyaris mencapai klimaks. Aksi ini bisa membuat Miss V makin terasa tingling yang otomatis orgasme pun terasa lebih dahsyat! [mor]

#seks
BERITA TERKAIT
Riau Segera Susun Manajemen Krisis Kepariwisataan
(Wonderful Indonesia) Mitra Co-Branding Hydro Coco Gelar Turnamen Futsal
Dive Nobatkan Indonesia, Best Destination 2019
Lounge Baru Terminal 2 Soetta Manjakan Travellers
(Kemenparekraf) Sales Mission Singapura Promo Danau Toba-Mandalika
Kompetisi Bunga Internasional Libatkan Siswa SD
Kebaikan Santan Kemasan Jawab Gaya Hidup Konsumen

kembali ke atas