BOLA

Senin, 16 Januari 2012 | 23:32 WIB

Sukses Bekuk Betis, Barcelona Incar Madrid

Boy Leonard Pasaribu
Sukses Bekuk Betis, Barcelona Incar Madrid
Josep Guardiola zimbio.com

INILAH.COM, Barcelona - Setelah mengamankan tiga poin dengan mengalahkan Real Betis, Barcelona mengalihkan fokus kepada El Clasico jilid keempat musim ini.

Bermain di Camp Nou, Barca sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Xavi Hernandez dan Lionel Messi sebelum dibalas Betis lewat Martin dan Roque Santa Cruz. Namun pertandingan berangsur mudah bagi Barca setelah pemain Betis, Mario Alvarez, menerima kartu merah. Dua tambahan akhirnya disarangkan Barca lewat Alexis Sanchez dan Lionel Messi.

Pujian dilontarkan Guardiola untuk pasukannya dengan menunjukkan fakta sulitnya mencetak gol di Barcelona. Ini adalah untuk pertama kalinya gawang Barca kebobolan dalam 18 laga.

Ini hanya bisa terjadi jika Anda bekerja keras dan jika Anda bersikap sebagaimana mestinya Anda bersikap, ujar Guardiola, seperti dinukil dari situs resmi Barca.

Kamis dini hari (19/1/12) WIB, Barca akan menjalani laga berjuluk El Clasico, yang mempertemukan mereka dengan seteru abadi: Real Madrid. Pertemuan kali ini terjadi di perempatfinal Piala Raja. Leg pertama akan digelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Di Madrid, kami akan menganggap laga ini adalah laga playoff, bukan hanya laga tunggal. Kami akan mengamati semua variasi Madrid dalam dua laga terakhir, tandasnya.

Ini akan menjadi pertemuan keempat musim ini, sebelumnya kedua tim telah bertemu di dua leg Piala Super Spanyol, yang berakhir dengan agregat 5-4 untuk Barca. Satu lagi terjadi di liga, dimana Barca menundukkan Madrid 1-3 di Bernabeu.

#guardiola #barcelona #barca #madrid #betis
BERITA TERKAIT
5 Pemain Jadi Incaran Barca Gantikan Suarez
Dikalahkan Valencia, Setien: Barca Bermain Buruk
Barcelona Takluk 0-2 dari Valencia
Hasil Undian Babak 16 Besar Copa del Rey
Barca-Juve Sepakati Pertukaran Dua Pemain
Barca Ingin Tukar Rakitic dengan Bernardeschi
Quique Setien Tak Suka dengan Permainan Barca

kembali ke atas