BOLA

Selasa, 17 Januari 2012 | 01:12 WIB
(Christian Panucci)

'Inter Kembali ke Jalur, tapi Milan Tetap Favorit'

Reza Adi Surya
'Inter Kembali ke Jalur, tapi Milan Tetap Favorit'
Christian Panucci soccerhairstyles.com

INILAH.COM, Milan - Keberhasilan Inter Milan mengalahkan AC Milan, Senin (16/1) dinihari WIB membuat peta perebutan Scudetto kembali meriah. Inter hanya tertinggal enam poin dari Juventus di puncak klasemen.

Meski berhasil mengalahkan Milan, bukan berarti Inter menjadi favorit untuk meraih Scudetto. Setidaknya hal itu diutarakan oleh mantan pemain Inter dan Milan yang telah gantung sepatu, Christian Panucci. Menurutnya, Inter telah kembali ke jalur Scudetto, tapi Milan tetap favorit kuat.

Inter mampu mengalahkan Milan dalam laga bertajuk Derby della Madoninna dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan anak asuh Claudio Ranieri itu dicetak oleh Diego Milito di menit ke-54. Dengan hasil itu, Inter hanya berbeda lima poin dengan Milan dan enam poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

"Derby ini sangat penting bagi Inter. Jika mereka kalah, mereka hampir dipastikan keluar dari perebutan Scudetto," kata Panucci kepada Goal.

"Kemenangan atas Milan membawa antusiasme tinggi untuk pendukung Inter yang kini merasa yakin bisa meraih Scudetto. Bagi Milan, kekalahan ini menjadi pukulan telak. Namun, menurut pendapat saya, Milan tetap favorit kuat peraih Scudetto," pungkasnya.[yob]

#inter #milan #panucci
BERITA TERKAIT
Ronaldo Belum Tentu Main Lawan AC Milan
Conte Puas dengan Respons Anak Asuhnya
Penyebab Inter Kalah dari Dortmund
(Liga Champions) Hadapi Dortmund, Inter Harus Tunjukkan Karakter
Hari Bersejarah Immobile di San Siro
Lazio Tunggu 30 Tahun Kalahkan Milan di San Siro
Inter Milan Menang Dramatis Lawan Bologna

kembali ke atas