BOLA

Selasa, 17 Januari 2012 | 02:16 WIB
(Jelang Persib Vs Persisam)

El Loco Tak Dendam kepada Persib

Bambang Prasethyo
El Loco Tak Dendam kepada Persib
Striker Persisam Samarinda Cristian Gonzales IST

INILAH.COM, Bandung - Striker Persisam Samarinda Cristian Gonzales mengaku tak ada dendam untuk mantan timnya Persib Bandung. El Loco akan tetap bersikap profesional.

Pertandingan Persisam-Persib merupakan duel nostalgia antara dirinya dengan para pemain dan pengurus Persib. Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Sempaja, Selasa (17/1/2012), dia berambisi mencetak gol untuk kemenangan Persisam.

"Saya akan bersikap profesional, dan saya tidak ada dendam untuk Persib. Memang pertandingan nanti tidak mudah buat kita meraih kemenangan, karena kedua tim dihuni banyak pemain bagus, tapi saya ingin mencetak gol untuk masyarakat Samarinda," kata el Loco saat ditemui wartawan usai melakoni latihan di Stadion Sempaja, Senin (16/1/2012).

Sebagai tuan rumah, Gonzales tak mau lagi menanggung malu seperti dialami pada laga sebelumnya kontra Pelita Jaya. Persisam dipaksa mengakui ketangguhan tim asal Jawa Barat itu dengan skor meyakinkan 4-1.

"Kita tuan rumah, semuanya tergantung kita. Saya tidak mau melakukan kesalahan seperti di pertandingan sebelumnya. Insya Allah kita bisa memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Samarinda," pungkas pemain bernomor punggung 10 ini.[yob]

#persib #gonzales
BERITA TERKAIT
Alasan Persib Bakal Rotasi Pemain Lawan Barito
Persib Diminta Tak Terpeleset di Laga Tersisa
Ada Peran Bobotoh Persib Bisa Kalahkan Arema
Kalah dari Persib, Ini Komentar Pelatih Arema FC
Persib Bungkam Arema FC 3-0
Milo: Duel Lawan Persib Bakal Ketat
Jamu Arema, Skuad Persib Pincang

kembali ke atas