METROPOLITAN

Selasa, 17 Januari 2012 | 21:30 WIB
(Model Iklan Hilang)

Vita Ingin Belikan Rumah untuk Orangtuanya

Anton Hartono
Vita Ingin Belikan Rumah untuk Orangtuanya
foto:ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Ruvita Sari Siahaan (13), model iklan yang dikabarkan hilang saat pergi ke warnet di sekitar rumahnya, pernah bercita-cita ingin membelikan rumah untuk orangtuanya. Hal ini diceritakan Vita saat masih berkumpul bersama keluarganya di rumah.

"Dulu dia pernah bilang, katanya ingin bel rumah. Karena selama ini kita mengontrak rumah di sini, jadi tinggalnya berpindah-pindah," kata Edison, ayah Vita, Selasa (17/1/2012).

Vita merupakan model iklan beberapa produk seperi Energen dan mie gelas dengan bayaran masing-masing Rp 750 ribu serta Choki-Choki dengan bayaran Rp 3 juta.

Bahkan saat ini ia juga tengah bermain sinetron yang belum ditayangkan di televisi sebanyak 21 episode. Semua honor yang diterimanya itu untuk membantu keluarganya dalam mencukupi kebutuhan, salah satunya yaitu membayar sewa kontrakan sebesar Rp 500 ribu perbulan.

"Karena sering berpindah-pindah itulah, Pita ngomong begitu sama saya," ucap Edison yang kesehariannya bekerja sebagai buruh perbaikan spring bed.[bay]

#kriminal #penculikan #orang #hilang
BERITA TERKAIT
Bebas Virus Corona, Dinkes DKI Tetap Waspada
Pemprov DKI Bebaskan Pajak BBNKB
Usai Terima Surat dari Anies, DPRD Lakukan Ini
Anies Canangkan Pembangunan Halte TransJ-MRT Asean
PKS Minta KPK Ikut Awasi Pemilihan Wagub DKI
PKS Minta Anies Segera Proses 2 Cawagub
Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Anak di Jakut

kembali ke atas