EKONOMI

Selasa, 17 Januari 2012 | 20:38 WIB

AirAsia Buka Rute Kuala Lumpur-Sydney

AirAsia Buka Rute Kuala Lumpur-Sydney
inilah.com/Syamsudin Nasution

INILAH.COM, Sydney - AirAsia X memperluas jaringannya di Australia dengan meluncurkan penerbangan langsung menuju Sydney dari Kuala Lumpur.

Mulai tanggal 1 April 2012, AirAsia X, afiliasi dari AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh, akan terbang setiap hari dari hubnya di Kuala Lumpur menuju Bandara Internasional Kingsford Smith, Sydney.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan AirAsia X atas dukungan mereka selama ini, AirAsia X menawarkan harga kursi penerbangan mulai dari Rp607.000 sekali jalan untuk kelas Ekonomi dan mulai dari Rp3.047.000 sekali jalan untuk penerbangan dengan Premium Fly Flatbed.

Dengan dibukanya rute Kuala Lumpur Sydney, maka para calon penumpang akan dapat melakukan penerbangan lanjutan ke lebih dari 80 destinasi melalui 165 rute yang dimiliki oleh AirAsia menuju negara-negara di Asia dan sekitarnya. Sydney menjadi destinasi keempat AirAsia X di Australia setelah Gold Coast, Melbourne, dan Perth.

Rute ini sekaligus menjadi SATU-SATUNYA penerbangan BERBIAYA HEMAT LANGSUNG dari SYDNEY menuju Kuala Lumpur, tentunya dengan biaya yang sangat hemat.

Rute terbaru ini diluncurkan secara resmi hari ini di lantai paling atas Museum of Contemporary Art (MCA), sehingga para tamu undangan dapat langsung melihat dan menikmati pemandangan menakjubkan dari Sydney Harbour.

Peluncuran rute baru ini diumumkan oleh CEO AirAsia X, Azran Osman-Rani. Chairman AirAsia X, Tan Sri Rafidah Aziz, Destination New South Wales CEO, Sandra Chipchase, Sydney Airport Executive Director of Aviation Services, Shelley Roberts, perwakilan dari dinas pariwisata, rekanan bisnis, dan media turut menghadiri acara peluncuran ini.

Dibukanya rute menuju Sydney merupakan puncak dari mimpi kami dan semua yang terkait dengan AirAsia X, khususnya CEO Grup AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes. Dalam empat tahun terakhir, Kami percaya bahwa kami dapat melakukan hal yang sepertinya tidak mungkin dapat dilakukan. Jangan pernah menerima kata Tidak sebagai jawaban. Dan sebagai hasilnya, akhirnya kami dapat membuka layanan penerbangan menuju Sydney dan memberikan kesempatan bagi para pelanggan kami untuk menikmati jaringan rute kami yang terus berkembang di Australia, kata Azran Osman-Rani.

Australia adalah pangsa pasar utama untuk AirAsia X, dan rute Sydney telah lama menjadi prioritas. Dengan permintaan yang tinggi dari para pengguna jasa penerbangan udara, khususnya para pelanggan kami di seluruh dunia, terutama Asia.

Tujuan kami adalah membuat perjalanan menuju destinasi internasional menjadi lebih terjangkau untuk semua kalangan, dan kini para calon penumpang kami akan dapat mengeksplor Sydney, dan wilayah Australia lainnya dengan jaringan rute kami yang luas dan biaya yang terjangkau.

Layanan Fly-thru akan tersedia bagi mereka yang akan terbang ke Sydney dari Indonesia (Bali, Medan, Surabaya, dan Jakarta), Thailand (Bangkok, Phuket), Singapura, dan Vietnam (Ho Chi Minh City). Layanan ini juga memungkinkan para calon penumpang membeli kursi penerbangan untuk dua rute penerbangan sekaligus melalui Kuala Lumpur.

#airasia Indonesia #thai airasia #airasiax #rute sydn
BERITA TERKAIT
(Pulau Komodo Hanya untuk Orang Kaya) Komodo Eksklusif, Wisatawan Bisa Beralih ke Rinca
Kemendes Harap Kagama Kontribusi Aktif untuk Desa
Kementan: Indonesia Taat Sebagai Anggota WTO
PLN Berikan Bantuan Penanaman Bibit Pohon
Menteri Koperasi dan UKM Terima Ketua Umum Dekopin
Baru Menjabat,Erick Thohir Bongkar Pasang Eselon I
Serapan Belanja Tumbuh Tipis, Mulyani Tak Puas

kembali ke atas