BOLA

Selasa, 17 Januari 2012 | 22:35 WIB
(ISL: Persisam Vs Persib)

Persib Kalah Lagi, Mamic Akui Timnya Lengah

Persib Kalah Lagi, Mamic Akui Timnya Lengah
inilah.com/Syamsudin Nasution

INILAH.COM, Samarinda- Persib Bandung kembali menelan kekalah di ajang Indonesia Super League. Kali ini 'Maung Bandung' takluk 1-2 dari Persisam Samarinda, Selasa (17/1).

Dua gol Persisam dicetak oleh Yongki Ariwibowo di menit ke-8 dan Jerry Boima Karpeh di menit ke-72, Sedangkan gol balasan Persib dicetak oleh M Ilham pada menit ke-22.

Sama-sama mengalami kekalahan pada laga sebelumnya, kedua tim berupaya meraih poin di laga tersebut, sehingga menjadikan pertandingan berlangsung keras dan dalam tempo tinggi.

Wasit Prasetio Hadi terpaksa mengeluarkan empat kartu kuning dan tiga kartu merah pada laga tersebut. Kartu kuning diberikan kepada Srdjan Lopicic di menit ke-17, Zulkifly Sukur pada menit 25, Haryono menit 38 dan Fajar Legian pada menit ke-64.

Sedangkan kartu merah diberikan kepada Moses Sakyi pada menit ke-61, M Ilham di menit 89 dan Eka Rhamdani di menit ke-89.

"Pertandingan berjalan cukup ketat dan menarik. Namun sayangnya para pemain sempat lengah sehingga dua gol terjadi," kata Mamic seperti dinukil Antara.

"Saya ucapkan selamat untuk Persisam yang bisa memenangi pertandingan kali ini," tukasnya.

#persib #persisam #isl
BERITA TERKAIT
Persib Kalahkan Borneo FC, Ini Komentar Pelatih
Persib Raih Poin Sempurna di Kandang Borneo FC
Umuh Rekomendasikan 7 Pemain Baru untuk Persib
Persela Optimistis Curi Poin di Kandang Persib
Persib Bidik Posisi Lima Besar
Hadapi Everton, MU Ingin Jaga Momentum
Tavares Lega Persija Lolos dari Degradasi

kembali ke atas