BOLA

Rabu, 18 Januari 2012 | 03:05 WIB
(Marco Materazzi)

'Inter Harus Datangkan Pato'

Reza Adi Surya
'Inter Harus Datangkan Pato'
Alexandre Pato Photo: Getty Images

INILAH.COM, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi, memberikan saran agar 'Nerazurri' harus mendatangkan Alexandre Pato. Lantas, bagaimana dengan Carlos Tevez?

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan diberitakan ikut dalam perburuan Tevez. Selain Inter, rival sekota mereka, AC Milan adalah kandidat utama untuk mendapatkan pemain Argentina itu. Namun, Materazzi menyarankan agar Inter lebih baik mendatangkan Pato ketimbang Tevez.

Pemain yang ditanduk oleh Zinedine Zidane di Piala Dunia 2006 itu lebih memilih Pato. Menurutnya, Pato adalah salah satu pemain dengan bakat luar biasa.

"Saya pikir Tevez tidak akan bergabung ke Inter. Lebih baik datangkan Pato saja. Jika saya pelatih Inter, saya akan membeli Pato secepatnya. Ia adalah pemain dengan bakat luar biasa," ujar Materazzi kepada MRC.

"Namun, Anda harus menunggu apakah kemungkinan untuk itu ada. Semua keputusan tergantung pihak klub. Tapi, jika boleh memilih, Pato akan menjadi pilihan utama saya," tukasnya.

Pato dikabarkan akan bergabung denga Paris Saint Germain pekan lalu, namun semuanya kandas di tengah jalan karena ia masih ingin bermain bersama Milan. Menurut kabar, Milan akan menjual Pato jika berhasil mendapatkan Tevez. Tapi, meski harus menjual Pato, Milan pasti tak ingin menjualnya ke Inter, rival sekotanya.[yob]

#materazzi #pato #inter
BERITA TERKAIT
Agen: Skriniar Berpeluang Besar ke Real Madrid
Conte Puas dengan Respons Anak Asuhnya
Hasil Drawing Playoff Piala Eropa 2020
Tim Futsal UMY Dominasi Juara LIMA Futsal 2019
Hazard Sering Tolak Tawaran Gabung PSG
Bawa Wales Lolos ke Euro 2020, Ferguson Puji Giggs
Maradona Batal Mundur dari Posisi Pelatih Gimnasia

kembali ke atas