BOLA

Rabu, 18 Januari 2012 | 04:03 WIB

Putra van Persie Dilirik Arsenal

Reza Adi Surya
Putra van Persie Dilirik Arsenal
sundul.com

INILAH.COM,London - Putra Robin van Persie, Shaqueel, mendapatkan tawaran untuk menunjukkan kemampuannya mengolah bola dihadapan para pelatih Arsenal. Shaquel sendiri baru berusia lima tahun.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah tersebut tampaknya berlaku untuk van Persie. Putranya, Shaqueel memiliki bakat di dunia sepakbola. Tidak hanya itu, Shaquel juga memiliki minat tinggi terhadap olahraga golf.

Shaqueel sendiri sudah bergabung dengan sebuah klub di area sekitar kediaman van Persie. Pemandu bakat Arsenal tertarik dengan kemampuan Shaqueel dan mengundangnya untuk memperlihatkan kemampuannya di hadapan para pelatih Arsenal.

Van Persie mengaku senang dengan kemampuan yang dimiliki putranya. Namun, van Persie tidak ingin terburu-buru menjawab ajakan Arsenal tersebut.

"Secara jujur saya harus katakan bahwa Shaqueel memiliki bakat sepakbola yang luar biasa. Saya melihat beberapa kemampuan saya ada didirinya. Ia mendapat undangan dari Arsenal untuk tampil di hadapan para pelatih. Namun saat ini ia lebih suka bermain di klubnya. Ia sangat sensitif dengan atmosfir yang bagus, sama seperti saya," ujar van Persie seperti dinukil Goal.

"Selain sepakbola, ia suka bermain golf. Ia mengikuti kursus golf disini dan bermain secara rutin. Terkadang ia mampu mengalahkan saya. Bakatnya di golf juga luar biasa. Pukulannya sungguh bagus. Saya sendiri lebih sering memukul bola dan masuk ke semak-semak," pungkasnya.[yob]

#van persie #arsenal #shaqueel
BERITA TERKAIT
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Takluk dari Leicester, Ini Kata Unai Emery
Start Terburuk Arsenal Sejak 1982/83
Arsenal Tumbang di Kandang Leicester
Unai Emery: Arsenal Harus Menang
Arsenal Masih Sulit Menang di Portugal
Arsenal Ditahan Imbang Vitoria Guimaraes 1-1

kembali ke atas