HIBURAN

Sabtu, 21 Januari 2012 | 17:00 WIB

Jakarta Rock Fest Japan Digelar 4 Februari 2012

Supriyanto
Jakarta Rock Fest Japan Digelar 4 Februari 2012
inilah.com/Grafis

INILAH.COM, Jakarta - Ditengah maraknya boysband bergaya K-Pop, muncul sebuah pagelaran rock bergaya Jepang bertajuk Jakarta Rock Fest Japan 2012. Acara tersebut akan menggebrak Jakarta pada 4 Februari mendatang.

Festival yang diselenggarakan oleh Filharmoni Adiwangsa Tunggal (FAT) akan memboyong para grup maupun solois legendaris dari Jepang. Selain band lokal, J Rock, Garasi dan /Rif akan tampil band dari negara matahari terbit seperti Show-Ya, Last Alliance,

Dengan festival rock Jepang, diharapkan oleh pihak penyelenggara bisa menjadi tontonan alternatif dan dapat menambah semangat dan inspirasi untuk para musisi generasi berikutnya.

"Ini bisa menginspirasi musisi, juga para penggila Japan Rock untuk lebih dekat dengan bintang pujaannya. Percayalah ini merupakan the biggest Japanese Rock Festival Over," ujar Dwi Panji Hermawan selaku Direktur FAT di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/1).

Rencananya perhelatan akbar ini akan digelar 4 Februari 2012 di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat. Dengan harga tiket Rp165 ribu yang dijual dari tanggal 1 hingga 20 Januari. Sedangkan saat event dan berlangsung dijual Rp200 ribu.

#jakarta rock fest japan 2012
BERITA TERKAIT
Nicholas Saputra Merasa Terhormat Jadi Duta UNICEF
Adiva Merasa Beban Isi Soundtrack Habibie&Ainun 3
Ari Lasso Bikin Pecinta Musik Terkejut
Arashi Kaget Saat Jumpa Fans Perdana di Jakarta
(Film Eggnoid) Ketika Morgan Oey Jadi Manusia dari Masa Depan
MLTR Sapa Penggemar dalam Konser Nostalgia di Bali
(Rayakan Bisnis Bakso Bensu) Ruben Onsu Makan Bareng 50 Pedagang Bakso Keliling

kembali ke atas