EKONOMI

Kamis, 16 Februari 2012 | 18:02 WIB

Gandeng Bank, Jasindo Tagertkan Premi Rp400 M

Sandiyu Nuryono
Gandeng Bank, Jasindo Tagertkan Premi Rp400 M
IST

INILAH.COM, Jakarta - PT Asuransi Jasindo (Persero) menargetkan perolehan premi sebesar Rp400 miliar di 2012 dari kerjasama dengan perbankan.

Demikian disampaikan Direktur Utama Jasindo, Budi Tjahjono di Jakarta, Kamis (16/2/2012). Sepanjang 2011, Jasindo mencatatkan perolehan premi dari kerjasama perbankan Rp303 miliar. "Perolehan premi yang bersumber dari perbankan, yang ditargetkan sebesar Rp400 miliar di 2012," tuturnya.

Ditempat yang sama, Head of Banking Business Development Division Asuransi Jasindo, Nastiti Evia, mengatakan, perusahaan akan berusaha menambah mitra kerjasama dengan perbankan. "Tahun ini mudah-mudahan bisa tambah minimal tiga, tapi kita sudah ada proyek lima di antaranya kita akan coba dekati BPD Jatim, BPD Bali, BPD Kaltim, BPD Kalteng, BPD Kalsel dan BPD Sumsel Babel," jelasnya.

Sebelumnya, Jasindo sudah menjalin kerjasama dengan 42 bank. "Dengan penandatanganan kerjasama dengan PT BPD DKI (Bank DKI) ini jadi 43, ini ada Bank BUMN, bank swasta besar dan BPD (Bank Pembangunan Daerah)," ungkapnya. [hid]

#jasindo #premi jasindo #Budi Tjahjono
BERITA TERKAIT
Kembali Sinergi Bea Cukai-Polri Sita Rokok Ilegal
Bea Cukai dan KKP Sukseskan Ekspor Raya Perikanan
Eksportir Pertanian Jateng Apresiasi Bea Cukai
Amankan Penerimaan Negara, Bea Cukai Sita Rokok
Erick Sebut Ahok Dipastikan Jadi Komut Pertamina
14 Desa di Kudus Belum Cairkan Dana Desa
Tunggak Pajak di Depok, Siap-siap Dapat Ini...

kembali ke atas