NASIONAL

Kamis, 16 Februari 2012 | 23:00 WIB

Angie Suatu Saat Bakal 'Jebol'

Sumitro
Angie Suatu Saat Bakal 'Jebol'
Angelina Sondakh inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang menilai Angelina Sondakh sudah mendapat arahan tertentu untuk menyampaikan kesaksian dalam kasus suap wisma atlet di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Rabu (15/2/2012).

"Saya menangkapnya begini, Angie seperti sudah mendapat briefing. Entah siapa yangmem-briefing. Tetapi dari jawaban-jawaban terlihat sekali bahwa Angie ini sangat pakar dalam bidang hukum," kata Sebastian di Gedung DPR, Senayan, Kamis (16/2/2012).

Saking ahlinya, imbuh dia, istri almarhum Adjie Massaid itu memilih memberikan keterangan/menjawab tidak tahu. Kesan itulah yang menurutnya sudah dipersiapkan sebelumnya.

"Itu sungguh serius menurut saya, sampai kapan Angie punya kemampuan ketahanan terhadap dirinya untuk bisa teguh pada pernyataan tidak tahunya itu,"ujar Sebastian.

Namun sampai pada titik tertentu, daya tahan tubuhnya tidak akan kuat menahan bebannya yang berat. Sebastian menilai Angie akan meledak dan membuka semuanya di depan persidangan.

"Sampai pada titik tertentu ketahanan tubuhnya akan jebol. Karena dia merasa sudah ditinggalkan, karenamerasa tidak dilindungi, karena merasa semua kekuatan di sekitarnya sudah tidak ada lagi, sehingga dia akanmelepaskan (membuka) semuanya." [tjs]

#angie #angelina sondakh #wisma atlet
BERITA TERKAIT
(Suicide Bomber di Medan) Khofifah: Ada Orang Mencurigakan, Lapor Polisi
Majunya Mumtaz dan Gibran Bukan Politik Dinasti
Kompolnas Dorong Polri Ungkap Bom Bundir di Medan
Tjahjo Kaji Penambahan Perwira Tinggi TNI - Polri
Komisi l Sebut HRS Dicekal Terkait 'Visa'
Seorang Pria di Garut Bunuh Kakak Mantan Istri
Densus 88 Tangkap 3 Teroris di Banten

kembali ke atas