BOLA

Kamis, 16 Februari 2012 | 23:53 WIB

Wah! AC Milan Ngaku Tak Serius Buru Tevez

Anry Dhanniary
Wah! AC Milan Ngaku Tak Serius Buru Tevez
Carlos Tevez Getty Images

INILAH.COM, Milan - Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut CEO AC Milan, Adriano Galliani, yang mengungkap bahwa 'Rossoneri' tidak pernah serius mengejar striker Manchester City, Carlos Tevez.

Sepanjang bursa transfer Januari lalu, Tevez terus dikaitkan dengan AC Milan dan Paris Saint-Germain. Namun santer berkembang kabar penyerang asal Argentina itu kemungkinan besar akan menjadi penghuni San Siro paling anyar.

Berbagai spekulasi berterbangan. Komentar kedua kubu saling memberikan harapan. Namun sampai jendela transfer 'digembok' akhir Januari lalu, langkah Tevez ke Italia tetap tidak menjadi kenyataan. Si 'bandel' pun akhirnya bertahan di Eastland bersama Manchester Biru.

Selang beberapa pekan berlalu, AC Milan mengeluarkan penyataan soal niat mereka mendatangkan Tevez, yang ternyata setengah-setengah.

"Saya tidak pernah terlalu tertarik dengan kedatangan Tevez, kami sudah memiliki opsi yang bagus," ujar Galliani pada situs resmi AC Milan.

"Maxi Lopez adalah penyerang tengah yang bagus dan (Stephan) El Shaarawy adalah juara muda, jadi kami punay yang kita butuhkan," lanjutnya menjelaskan pernyataannya.

Galliani pun menegaskan bahwa timnya sangat membutuhkan rentetan kemenangan untuk memompa semangat. Namun juga menilai semangat itu sudah menempel dalam skuad 'Merah-Hitam' saat ini.

"Segala kemenangan membuat dorongan untuk tim, tapi klub ini sudah memiliki dorongan yang dibutuhkan dan selalu memiliki sifat itu. Para pemain adalah kunci dari keluarnya semangat tersebut, itu tertanam dalam diri mereka," pungkasnya menegaskan.

#milan #galliani
BERITA TERKAIT
Ronaldo Belum Tentu Main Lawan AC Milan
Hari Bersejarah Immobile di San Siro
Lazio Tunggu 30 Tahun Kalahkan Milan di San Siro
Latihan Pertama Timnas Indonesia Fokus Recovery
Smalling Rindu Manchester United, Tapi...
Conte: Pemain Inter Harus Berjuang 110 Persen
Barca Siapkan Materi Banding Kartu Kuning Messi

kembali ke atas