OLAHRAGA

Sabtu, 18 Februari 2012 | 06:10 WIB

Seksinya Nicole, Berdandan Ala Pembunuh Bayaran

Arie Nugroho
Seksinya Nicole, Berdandan Ala Pembunuh Bayaran
Nicole Scherzinger zimbio.com

INILAH.COM, Belfast - Mantan kekasih pembalap Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger, baru-baru ini membuat sebuah kejutan. Dia berdandan ala seorang pembunuh dalam konsernya.

Sebagaimana dilansir The Sun, Nicole melakukan konser solo perdananya yang diberi judul Killer Love, di Belfast pada Rabu (15/2/2012) waktu setempat.

Di konsernya tersebut, mantan vokalis grup Pussycat Doll itu berdandan ala seorang pembunuh bayaran wanita. Nicole mengenakan legging ketat transparan berwarna hitam, dan dipadupadankan dengan sepatu boot kulit berwarna hitam.

Untuk pakaiannya, Nicole mengenakan mini set berwarna hitam dan dibalut jaket kulit berwarna hitam. Balutan busananya itu membuatnya terlihat seksi dan payudaranya seakan ingin tumpah.

Jalinan asmara antara Nicole dan Hamilton yang telah terjalin selama tiga tahun tiba-tiba kandas pada Oktober lalu. Menurut rumor yang beredar, alasan dibalik kandasnya tali asmara tersebut disebabkan karena Hamilton belum siap untuk berkomitmen.

Nicole dan Hamilton juga dikabarkan terlibat perseteruan sengit di sebuah Lapangan parkir di Los Angles akhir bulan lalu. Bahkan saat itu, Hamilton nyaris memukul Nicole. Sejak putus dari Hamilton, Nicole tidak pernah dikabarkan dekat dengan lelaki manapun.

#nicole #hamilton
BERITA TERKAIT
Valtteri Bottas Juara F1 GP Amerika
(Hong Kong Terbuka 2019) Ginting Melaju, Praven/Melati Tersingkir
(Hong Kong Terbuka 2019) Kevin/Marcus Melaju ke Perempatfinal
(Hong Kong Terbuka 2019) Ganda Putri Indonesia Habis di Babak Kedua
(Hong Kong Open) Jonatan dan Hafiz/Gloria Lolos ke Perempatfinal
(Hong Kong Open) Hendra/Ahsan Melaju, Fajar/Rian Terhenti
(Hong Kong Open) Ruselli Melenggang ke Perempatfinal

kembali ke atas