METROPOLITAN

Sabtu, 18 Februari 2012 | 19:35 WIB

Istri John Kei Tak Diperkenankan Besuk

Farhan Faris
Istri John Kei Tak Diperkenankan Besuk
IST

INILAH.COM, Jakarta - Istri John Kei, Yulianti mendatangi RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjenguk suami, namun tak diizinkan pihak penjaga.

"Saya tidak bisa masuk, perintahnya tidak boleh masuk. Harusnya perintah dari atasan, padahal ingin ketemu satu menit doang," ujar Yulianti, di Rumah Sakit Polri RS Sukanto, Sabtu, (18/2/2012).

Ia menuturkan, kedatangannya hanya ingin membawakan makanan untuk suaminya tersebut. Dia mengatakan, makanan yang dibawanya tersebut dititipkan ke petugas yang belum diketahui akan diberikan atau tidak.

Yulianti menyesalkan dan tidak terima atas penangkapan yang dibarengi penembakan terhadap suaminya. "Saya tidak terima, suami saya ditangkap dengan tidak wajar, karena tidak ada surat penangkapan dan tidak ada perintah, tapi dibuat seperti teroris yang dikepung ratusan personel polisi untuk menangkapnya, padahal suami saya sendiri yang ditangkap," ungkap Yulianti kesal sambil menangis.

Yuliati mengetahui kalau suaminya ditangkap dari televisi, ia juga tidak menerima atas perlakuan polisi yang menembak sang suami. "Dia sudah menyerah tapi tetap saja ditembak," imbuhnya kembali.

Saat ditanya mengenai AF seorang wanita yang ada bersama John Kei, Yulianti menjawab dengan sinis, "Saya tidak kenal dengan dia," kata dia. [mvi]

#kriminal #john kei
BERITA TERKAIT
Pengguna Skuter Listrik Nakal Bakal Ditindak
Polisi Masih Dalami Kasus Pembobolan ATM Bank DKI
Narkoba, Eks Kapolsek Kebayoran Baru Ditahan
Ditresnarkoba PMJ Musnahkan Barbuk 356 Gram Heroin
Gara-gara Program Anies Ramai Ingin Jadi Warga DKI
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi

kembali ke atas