GAYA HIDUP

Senin, 20 Februari 2012 | 14:15 WIB

Tren Busana Aneh 'Banjir' di London Fashion Week

Dahlia Krisnamurti
Tren Busana Aneh 'Banjir' di London Fashion Week
Dailymail.co.uk

INILAH.COM,Jakarta - Setelah sukses menyuguhkan model 'telanjang' di catwalk London Fashion Week (LFW), kini ajang pagelaran mode bergengsi ini kembali menarik perhatian publik dengan menampilkan sejumlah busana aneh. Seperti apa?

Adalah Golan Frydman dan Latvian Fyodor Podgorny, dua desainer asal Israel ujuk kebolehan di ajang LFW ini dengan menampilkan busana aneh dan unik yang inspirasi dari Tzars sebutan penguasa tertinggi di Rusia.

Koleksinya terdiri dari terusan hitam dengan detail hijau yang dihiasi bulu-bulu pada bagian dada, terusan berbahan transparan yang diberi detail bebatuan pada ujung lengan, serta setelan hitam berkilau dengan potongan konstruktif penuh intrik.

Selain itu, rangkaian aksesori etnik berukuran besar tampak melengkapi koleksi busana Fyodor - Golan.

Seperti dikutip Dailymail, Fyodor - Golan menampilkan model dengan kulit berwarna hijau berkilau, tindikan bergaya tribal dan juga tatanan rambut klimis dengan desain rumit.

Golan Frydman dan Latvian Fyodor Podgorny juga mengatakan bahwa mereka menemukan inspirasi dari cara serangga mengubah diri sebagai bentuk perlindungan. Salah satunya mengambil ide dari perubahan kepompong menjadi kupu-kupu.

"Koleksi ini terinspirasi dari kerajaan dan petani Rusia. Ini menggali kisah para Tzars dari Rusia dan keluarga Romanov serta mitos putri mereka, Anastasia, satu-satunya yang selamat dari pembantaian keluarga. Koleksi ini mengeksplorasi perjalanan, pelarian dan hilangnya kehormatan dirinya," ujar Flydor dan Golan. [mor]

#london fashion week
BERITA TERKAIT
300 Vendor di Wedding Celebration Festival 2019
Festival Taliwang 2019 Kental Nuansa Sumbawa
Kemenparekraf Akselerasi Wisata Belanja & Kuliner
Sotis Hotel Kemang Icon Seni Baru di Jaksel
Pariwisata Bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar
(E-commerce Dharma Pertiwi Diluncurkan) Angela: Teknologi Digital Partner Industri Kreatif
Bobobox, Hotel Kapsul Dengan Harga Terjangkau

kembali ke atas