GAYA HIDUP

Selasa, 21 Februari 2012 | 02:05 WIB

Ini Dia Cara Menikmati 'Buah Dada'

Dahlia Krisnamurti
Ini Dia Cara Menikmati 'Buah Dada'
IST

INILAH.COM, Jakarta - Payudara setiap wanita merupakan anugerah tersendiri yang keberadaannya sering dijadikan simbol seks.

Karena bentuknya yang indah, kencang, merangsang dan mengairahkan payudara kerap mendatangkan beberapa risiko apabila 'dinikmati' dengan cara-cara atau teknik yang salah.

Seperti dilansir dari Askmen, berikut sejumlah teknik bermain dengan payudara. Apa saja?

Teknik meremas payudara

Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras, hal ini bisa mengakibatkan otot payudara menjadi kendur apalagi jika dilakukan dalam waktu lama.

Teknik meremas ini konon juga merupakan upaya perangsangan dengan pembesaran hasil pada payudara manakala dilakukan dengan benar.

Teknik memijat

Teknik lain yang bisa dilakukan yang kali ini bisa dilakukan oleh pihak wanita adalah dengan menggunakan buah dadanya untuk menekan atau menggosokkannya ke punggung pria.

Efek ini akan memberikan kesan memijat, apalagi jika dilakukan oleh wanita yang berpayudara besar lagi kencang dan seksi.

Teknik melakukannya adalah dengan cara pria duduk membelakangi wanita dan wanita merapatkan dadanya pada punggung pria. Kemudian dadanya dinaik turunkan. Teknik ini bisa menimbulkan sensasi rangsangan tersendiri. [mor]

#payudara #perempuan
BERITA TERKAIT
Riau Segera Susun Manajemen Krisis Kepariwisataan
(Wonderful Indonesia) Mitra Co-Branding Hydro Coco Gelar Turnamen Futsal
Dive Nobatkan Indonesia, Best Destination 2019
Lounge Baru Terminal 2 Soetta Manjakan Travellers
(Kemenparekraf) Sales Mission Singapura Promo Danau Toba-Mandalika
Kompetisi Bunga Internasional Libatkan Siswa SD
Kebaikan Santan Kemasan Jawab Gaya Hidup Konsumen

kembali ke atas