METROPOLITAN

Senin, 20 Februari 2012 | 20:30 WIB

Di Halaman Sekolah, Bunga Dicabuli Sang Pacar

Di Halaman Sekolah, Bunga Dicabuli Sang Pacar
foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Jombang - Seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA, sebut saja Bunga (15), menjadi korban pencabulan tetangganya sendiri di halaman sebuah SMP di Wonosalam.

Pelaku adalah Dian Sulistiono (20), warga Dusun Wonogiri, Desa Wonokerto, Kecamatan setempat. Kini kasus tersebut ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Jombang.

"Pelaku sudah kita tangkap. Selain meminta visum korban, kami juga masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Bahkan, saksi-saki juga sudah kita panggil," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, Senin (20/2/2012).

Sugeng menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada 5 Februari 2012 lalu. Namun baru dilaporkan ke Polres Jombang hari ini. Sebelumnya antara korban dan pelaku sudah menjalin hubungan asmara. Puncaknya, pada Minggu (5/2/2012), korban dihubungi pelaku lewat ponselnya. Saat itu, Bunga diajak bertemu dengan pelaku di halaman SMPN 2 Wonosalam, yang tidak jauh dari rumahnya.

Dengan alasan untuk menemui temannya sebentar, korban sempat berpamitan kepada orang tuanya. Setelah itu, korban langsung menemui pelaku di tempat yang telah dijanjikan, sekitar pukul 19.00 WIB. Mereka pun terlibat obrolan ringan.

Selanjutnya, ia meraba tubuh bunga. Awalnya, gadis ABG itu menolak. Namun, Dian yang dikenal sebagai buaya darat ini terus meluncurkan rayuan gombalnya. Bunga pun luluh.

Bahkan, ketika Dian membisikan ajakan berhubungan intim, Bunga hanya bisa menganggukkan kepala. Di bawah gelapnya malam, dua insan tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri.

Puas menyalurkan birahi, kedua pasangan ini kembali ke rumah masing-masing. Namun semenjak peristiwa itu, gadis yang masih duduk di bangku SMA tersebut kerap murung dan mengurung diri dalam kamar.

Hal itulah yang mengundang kecurigaan orang tuanya. Setelah didesak, akhirnya korban mengungkapkan apa yang dialaminya. Karena tak terima, permasalahan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi.

"Kami sudah menerima laporan itu. Bahkan tersangka sudah kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Karena mencabuli anak dibawah umur, saat ini kasusnya telah kami limpahkan ke unit PPA," kata Sugeng.[beritajatim]

#kriminal #pemerkosaan
BERITA TERKAIT
Tipu Korban Hingga 300 Juta, Lili Polisikan RR
Masyarakat Papua-Betawi Pererat Silaturahmi
(Antisipasi Mudik Natal dan Tahun Baru) Polisi Rekayasa Jalur Tol Layang Jakarta-Cikampek
Disbudpar DKI Gelar Anugerah Adikarya Wisata 2019
Pria Ini Diduga Jatuhkan Diri Dari Underpas Senen
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Jelang Akhir Pekan
Kamera eTLE Mulai Rekam Pelanggaran di Tol

kembali ke atas