NASIONAL

Senin, 20 Februari 2012 | 22:00 WIB

Di Mukernas, PPP Susun Strategi

Ajat M Fajar
Di Mukernas, PPP Susun Strategi
Sekretaris Fraksi PPP Arwani Thomafi

INILAH.COM, Jakarta - Survei Lembaga Survei (LSI) yang menyebutkan posisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di posisi ke-5 dengan perolehan 4,9 persen akan menjadi acuan PPP untuk merangkul 28 persen suara mengambang di Pemilu 2009.

"Masih mengacu pada survei tersebut, maka suara mengambang yang dikisaran 28 persen lebih tentu menjadi target efektif," ujar Sekretaris Fraksi PPP Arwani Thomafi kepada INILAH.COM, Senin (20/2/2012).

Menurutnya, Mukernas PPP nanti akan merumuskan secara detail bagaimana strategi PPP di 2014 nanti khususnya untuk merangkul suara-suara yang sempat mengambang pada 2009 lalu. Bahkan Arwani yakin di 2014 nanti PPP akan mencapai perolehan dua digit suara.

"Target angka akan dirumuskan di Mukernas nanti. Bagi PPP, tugas pertama adalah mengembalikan raihan suara dan kursi pada pemilu sebelumnya yaitu capaian dua digit," jelasnya.

Untuk meralisasi target itu, PPP menyiapkan langkah strategis awal yakni merangkul 12 juta suara kader-kader yang tersebar di Indonesia.

"Ambisi pertama kami adalah mencetak 12 juta kader yang tersebar dari pusat sampai ke tingkat TPS. Tentu dengan kerja keras seluruh kader target itu akan bisa."

#ppp #suryadharma ali #survei
BERITA TERKAIT
Lemkapi Optimistis Kasus Teror Novel Terungkap
Kapolri Sebut Gatot Eddy Layak Dimutasi ke Mabes
Politisi PDIP I Nyoman Dhamantra Segera Disidang
KPK Perpanjang Masa Penahanan Bupati Lampung Utara
Wawan Segera Pindah ke Lapas Cipinang
Pemilik Hotel Alih Saham Secara Ilegal
Wawan Siap Lakukan Pembuktian Terbalik

kembali ke atas