BOLA

Selasa, 21 Februari 2012 | 04:14 WIB
(Jelang Marseille vs Inter Milan)

Zanetti: Saatnya Fokus ke Liga Champions

Reza Adi Surya
Zanetti: Saatnya Fokus ke Liga Champions
Javier Zanetti Foto : Getty Images

INILAH.COM, Milan - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengajak rekan-rekannya untuk mengalihkan perhatiannya pada laga kontra Marseille di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (23/3/12) dinihari WIB.

Zanetti menegaskan dirinya akan melupakan penampilan buruk timnya di Seri A dan mulai fokus ke Liga Champions. Inter Milan memang kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir dan menderita tiga kekalahan beruntun di Seri A dari Roma, Novara dan Bologna.

Zanetti mengajak rekan-rekannya untuk segera bangkit dan fokus untuk pertandingan melawan Marseille.

"Kami harus melalui hari demi hari karena saya yakin hanya itulah caranya untuk bisa meraih segalanya," ujar Zanetti kepada situs resmi klub.

"Kami sudah membicarakan masalah ini kepada pelatih dan diri kami sendiri. Kami ingin membalikkan situasi dan membuang jauh-jauh aspek negatif."

Zanetti mengaku kini saatnya fokus ke Liga Champions. Setelah itu, baru memikirkan bagaimana caranya bisa finis di posisi ketiga dan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami akan menjalani laga penting lawan Marseille. Kami akan berjuang keras di pertandingan ini. Setelah itu, kami akan berjuang untuk mengakhiri musim di peringkat ketiga dimana ada beberapa tim yang bersaing untuk itu. Semoga kami bisa mencapainya," sambungnya.

"Kami sadar sedang menjalani periode buruk, tapi kami harus terus bersatu dan mengakhiri periode buruk ini agar kita bisa fokus ke Liga Champions," pungkasnya.[yob]

#zanetti #inter #liga champions #marseille
BERITA TERKAIT
Conte Puas dengan Respons Anak Asuhnya
Penyebab Inter Kalah dari Dortmund
(Liga Champions) Hadapi Dortmund, Inter Harus Tunjukkan Karakter
Inter Milan Menang Dramatis Lawan Bologna
Immobile Dinilai Layak Raih Ballon d'Or
Staf Pelatih Indonesia Pantau Kekuatan Malaysia
Ibrahimovic Pamit Tinggalkan LA Galaxy

kembali ke atas