GAYA HIDUP

Rabu, 22 Februari 2012 | 09:30 WIB

Seksi 'Ngantor' dengan Rok Pensil

Dahlia Krisnamurti
Seksi 'Ngantor' dengan Rok Pensil
teabag-butik.com

INILAH.COM, Jakarta -Pencil skirt atau yang lebih dienal dengan rok pensil adalah jenis fesyen andalan wanita yang sering digunakan untuk pergi ke kantor.

Selain modelnya yang klasik, rok ini juga memberikan kesan formal. Seperti dilansir dari Cosmopolitan, berikut padupadan untuk tamil seksi saat 'ngantor' dengan menggunakan rok pensil.

Aplikasikan warna dan model

Kesampingkan dulu warna gelap seperti hitam atau biru navy, dan jangan ragu untuk menggunakan rok pensil berwarna menyala seperti oranye, merah, atau kuning. Anda pun dapat memilih motif yang fun.

Padukan dengan atasan bermotif lain jika ingin menghasilkan mix printed yang berani. Atau cukup dengan top berwarna cerah untuk meraih penampilan color block yang seru.

Padukan dengan atasan kasual

Kenakan t-shirt berwarna terang atau cropped top untuk gaya lebih santai. Pilih rok high waisted agar mudah dikombinasi dengan atasan bermodel crop. Tak perlu takut, biarkan sedikit kulit di bagian perut mengintip.

Seluruh mata pria pun pasti akan tertuju pada Anda. Ssst.. Aksi ini pun memberi efek tubuh terlihat lebih jenjang bak supermodel lho!

Gunakan belt

Jika selama ini Anda sering memasukkan atasan ke dalam pencil skirt, coba untuk mengeluarkannya sesekali. Anda dapat memilih kemeja atau blouse dan tambahkan aksesori yang chunky semisal collar necklace.

Agar lekuk tubuh tetap terlihat sempurna, kenakan skinnny belt pada pinggang. Aksi pun pasti terlihat lebih trendi. [mor]

#rok pensil #seksi
BERITA TERKAIT
Lounge Baru Terminal 2 Soetta Manjakan Travellers
(Kemenparekraf) Sales Mission Singapura Promo Danau Toba-Mandalika
Kompetisi Bunga Internasional Libatkan Siswa SD
Seru, Tradisi Cari Jodoh di Kabuenga Wakatobi Wave
Muslim Traditional di 165 Wedding Exhibition 2019
Kenali Perawatan Kecantikan Crystal Lift
Generasi Z Mulai Berpikir Penting Miliki Asuransi

kembali ke atas