GAYA HIDUP

Rabu, 22 Februari 2012 | 14:05 WIB

Kate Middleton 'Gandrungi' Gaya Lady Gaga

Dahlia Krisnamurti
Kate Middleton 'Gandrungi' Gaya Lady Gaga
dailymail.co.uk

INILAH.COM,Jakarta - Tidak selamanya penampilan Lady Gaga aneh dan menakutkan. Terbukti, Kate Middleton sempat menggandrungi gaya topi uniknya dengan memesan topi khusus pada desainer sang 'Mother Moster'.

Bukan menjadi rahasia lagi kalau istri Pangeran William ini sangat menyukai topi. Pantas saja dirinya selalu memesan topi berdesain unik pada desainer kenamaan dunia mulai dari Philip Treacy hingga Piers Atkinson.

Seperti dikutip Dailymail, baru-baru ini kakak kandung Pippa Middleton ini sangat tertarik sekali dengan topi yang sering dikenakan Lady Gaga. Alhasil dirinya memesan topi pada desainer kesayangan Lady Gaga, Piers Atkinso.

Desainer yang satu ini juga terkenal dengan karyanya yang erotis dan sensual, salah satunya yaitu 'Sex On The Brain'. Koleksi tersebut terdiri dari hiasan kepala ala bondage dan topi dengan hiasan boneka barbie yang sedang menaiki buah pisang.

Keputusan Kate memilih Piers cukup mengejutkan karena desainer topi tersebut dikenal dengan ketidaksukaannya pada anggota kerajaan. Pada 2010, Piers mengatakan pada situs Fashion156, bahwa Ratu Elizabeth adalah salah satu dari lima pemakai topi favoritnya.

Namun, ia menambahkan, "Saya ingin bertemu dengan anggota kerajaan secara sosial, merasakan bawaan superioritas mereka, dari satu generasi ke generasi selanjutnya. "

"Sayangnya, orisinalitas cenderung menakuti orang Inggris. Secara lahiriah kita sudah lahir terhormat, tapi kita sering memiliki sisi nakal," tambah Piers. [mor]

#kate middleton #lady gaga #topi lady gaga
BERITA TERKAIT
Kompetisi Bunga Internasional Libatkan Siswa SD
Seru, Tradisi Cari Jodoh di Kabuenga Wakatobi Wave
Muslim Traditional di 165 Wedding Exhibition 2019
Kenali Perawatan Kecantikan Crystal Lift
Generasi Z Mulai Berpikir Penting Miliki Asuransi
Inovasi Kesehatan di Era Teknologi Digital
(Paham Literasi Ekonomi) Para Ibu Semakin Pintar Atur Keuangan Rumah Tangga

kembali ke atas