HIBURAN

Rabu, 22 Februari 2012 | 19:15 WIB

Alasan Wulan Guritno Mau 'Dilema' Raih Penghargaan

Arief Bayuaji
Alasan Wulan Guritno Mau 'Dilema' Raih Penghargaan
inilah.com/Danu

INILAH.COM, Jakarta - Wulan Guritno berharap film pertama yang diproduserinya, Dilema meraih penghargaan. Alasannya?

"Pengen (penghargaan) yang terbaik (film Dilema). Selama ini piala yang saya dapat cuma empat. Tetapi memang usahanya, untuk yang terbaik," ungkap Wulan di Sekai, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Wulan berharap Dilema yang diproduserinya, mendapat penghargaan film demi memudahkan bisnis rumah produksi WGE Pictures yang dikelolanya.

"Semoga dengan penghargaan memudahkan untuk project berikutnya, seperti mudah mendapatkan sponsor," tuturnya penuh harap.

Wulan menuturkan, Dilema pun siap bersaing dengan banyak film Indonesia, yang tayang tahun 2012 ini. "Ada The Reid, Negeri 5 Menara dan lainnya. Ya, siap bersaing di penghargaan. Sementara di bioskop, kan sudah pasti berbagi penonton," tuturnya.

Film drama Dilema produksi WGE Pictures dan 87 Films merupakan satu kesatuan film feature, yang terdiri dari lima cerita dan disutradarai empat sutradara. Yakni, Adilla Dimitri, Robert Ronny, Rinaldy Puspoyo, dan Robby Ertanto.

Dilema dengan bintang aktor dan aktris kawakan serta terkenal. Mulai dari Roy Marten, Tio Pakusadewo, Ray Sahetapy, Slamet Rahardjo, Jajang C Noer, Lukman Sardi, Ario Bayu, Winky Wiryawan, Reza Rahardian, Baim Wong, Verdi Solaiman, Wulan Guritno, Pevita Pearce, Rangga Djoned sampai Kenes Andari.

Film berdurasi 100 menit yang mengangkat cerita mulai dari dunia hitam, underground, premanisme dan sisi lain dari hukum dan dunia polisi di Indonesia ini siap rilis di bioskop nasional, mulai Kamis, 23 Februari 2012. [mor]

#wulan guritno #dilema
BERITA TERKAIT
Vivi Zubedi Kenalkan Koleksi Tas dari Rumput Liar
Thavita Butuh Tiga Tahun untuk Rilis "Apa Kabar"
Raffi Ahmad-Nagita Harmonis, Karier Kian Bersinar
Anggun Cetak Sejarah di Televisi Prancis, Apa Itu?
Ini Aksi Nyata Wolftank untuk Konservasi Mangrove
Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global
Tiga Musisi Legendaris Dunia Beraksi di YOLO Fest

kembali ke atas