METROPOLITAN

Rabu, 22 Februari 2012 | 21:25 WIB

Polisi Geledah Rumah Anak Buah John Kei

Marlen Sitompul
Polisi Geledah Rumah Anak Buah John Kei
IST

INILAH.COM, Jakarta - Polisi mengeledah sebuah rumah di kawasan Depok, Jawa Barat, yang merupakan milik anak buah John Kei. Pemilik rumah diketahui berinisial JU itu, diduga merupakan salah satu anak buah John Kei yang terlibat pembunuhan bos PT Sanex Steel, Tan Harry Tantono.

"Pengeledahan dilakukan oleh petugas dari unit Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya, pada Rabu (22/2/2012), sekitar pukul 03.00 WIB," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, saat dihubungi wartawan.

JU yang juga merupakan pelatih Tae Kwon Do, merupakan salah seorang anak buah John Kei yang nampak dalam rekaman CCTV, pada hari dimana bos PT Sanex Steel Indonesia Tan Harry Tantono alias Ayung terbunuh di Swiss Belhotel, Jakarta Pusat pada 26 Januari lalu.

"Dari lokasi petugas menyita baju milik JU. Baju itu disita karena Dia tertangkap di kamera CCTV pakai memakai baju itu," ucapnya. Saat ini petugas masih memburu JU, karena saat digeledah, anak buah John Kei itu tidak ada di rumah dan polisi hanya menemukan istri dan anaknya.[bay]

#kriminal #john kei
BERITA TERKAIT
Warga Cibinong Antusias Baksos Al Azhar Syifa Budi
Polisi Serahkan Mayat WN Pakistan Terkait Narkoba
Penjelasan Soal Honorer Direndam Dalam Air Keruh
Pemprov DKI Ancam Cabut Izin DWP Jika Melanggar
Gardu Tol Pasar Rebo Rusak Usai Tabrakan Dua Mobil
597 Personel Gabungan TNI-Polisi Siap Amankan DWP
Ditangkap, Pelaku Persekusi Banser Minta Maaf

kembali ke atas