PASAR MODAL

Rabu, 22 Februari 2012 | 20:45 WIB

Dirut dan Komisaris Independen Tiphone Mundur

Wahid Ma'ruf
Dirut dan Komisaris Independen Tiphone Mundur
IST

INILAH.COM, Jakarta - PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE) menyatakan direktur utama dan komisaris independen telah mengundurkan diri.

Demikian mengutip keterbukan informasi yang diterbitkan BEI, Rabu (22/2/2012). Pengunduran diri dilakukan oleh Garuda Sugardo selaku direktur utama merangkap direktur dan Widya Purnama sebagai komisaris independen.

Widya Purnama mengundurkan diri sebagai komisaris independen karena aturan pemerintah bahwa komisaris di perusahaan BUMN tidak diperkenankan merangkap jabatan sebagai komisaris di perusahaan lain. Pengunduran diri dilakukan pada 2 Januari 2012. Sementara Garuda Sugardo mengundurkan diri karena ada kesibukan lain sejak 24 Januari 2012. Garuda diangkat menjadi dirut sejak 18 Agustus 2011.

Perseroan akan mengusulkan pengganti keduanya pada RUPSBL tanggal 9 Maret 2012. Untuk pengganti Widya Purnama diusulkan Lukman Hadikusumo untuk menjadi komisaris independen. Perseroan juga akan mengusulkan Tan Lie Pin sebagai pengganti Garuda Sugardo menjadi direktur utama.

#tele #tiphone mobile indonesia
BERITA TERKAIT
PT Mega Manunggal Properti Buy Back 9% Saham
IHSG Ada Peluang Bangkit
Kartu Kredit Topang Transaksi di Singles Day
SMP Binaan AALI Mampu Berprestasi Skala Nasional
Buffett Kurangi Saham Apple, Beli Saham Tambang
Permintaan Minyak Mentah Naik Jadi 1,1 Juta Barel
Wow! Utang Global Kian Naik Jadi US$250 Triliun

kembali ke atas