BOLA

Kamis, 23 Februari 2012 | 00:10 WIB

Sneijder Bantah Tudingan Van Basten

Arie Nugroho
Sneijder Bantah Tudingan Van Basten
IST

INILAH.COM, Milan - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, membantah tudingan Marco Van Basten bahwa dirinya telah kehilangan fokus dalam bermain sepakbola.

Sneijder baru sembuh dari cedera panjang. Saat ini, pemain berkebangsaan Belanda itu tengah berusaha mengembalikan kondisi fisiknya dan menembus tim inti Inter.

Performa Sneijder dalam beberapa pertandingan belakangan menuai kritik dari legenda Belanda, Marco Van basten. Menurutnya, Sneijder telah kehilangan fokus dalam bermain sepakbola.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Sneijder. Mantan punggawa Real Madrid itu menegaskan bahwa motivasinya dalam bermain sepakbola tak pernah luntur dan kini dirinya sedang fokus membela Inter untuk pertandingan menghadapi Marseille di babak 16 besar Liga Champions.

"Saya saat ini belum memikirkan tentang Piala Eropa 2012. Saya terus berkembang dari setiap pertandingan," ungkapnya dalam akun resmi Twitter-nya sebagaimana dinukil Goal.

"Yang menjadi fokus saya adalah pertandingan melawan Marseille. Saya akan bertanding dengan konsentrasi penuh layaknya seorang profesional. Saya sudah siap."

Musim ini, Sneijder baru 13 kali membela 'Nerazzurr'i di semua ajang. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak empat gol dan tujuh assists.[yob]

#sneijder #van basten #inter
BERITA TERKAIT
Conte Puas dengan Respons Anak Asuhnya
Penyebab Inter Kalah dari Dortmund
(Liga Champions) Hadapi Dortmund, Inter Harus Tunjukkan Karakter
Inter Milan Menang Dramatis Lawan Bologna
Wanda: Icardi Hampir Bergabung ke AC Milan
Indonesia U-23 Imbangi Iran U-23
Ivan Rakitic Merasa Sedih di Barcelona

kembali ke atas