OLAHRAGA

Jumat, 24 Februari 2012 | 05:45 WIB

Seksi, Pose Nakal Nicole Berbalut Mantel Krem

Arie Nugroho
Seksi, Pose Nakal Nicole Berbalut Mantel Krem
IST

INILAH.COM, London - Mantan kekasih pembalap Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger, berpose menantang dengan balutan mantel yang membuat semua asetnya hampir terlihat jelas.

Sebagaimana dilansir The Sun, mantan vokali grup Pussycat Doll itu berpose untuk sebuah perusahaan mantel ternama, London Fog.

Dalam sesi pemotretan itu, Nicole terlihat mengenakan mantel sepanjang sepinggul berwarna coklat krem. Selain itu, Nicole tak mengenakan apa-apa lagi.

Mantan kekasih Hamilton itu terlihat duduk sambil melebarkan kakinya. Mantelnya sengaja tak Nicole kancingkan sehingga bagian dada serta kemaluannya nyaris terlihat.

Pose paling menantang adalah di sesi pemotretan keempat. Nicole hanya menutup bagian mantelnya dengan satu tangan. Hal itu membuat bagian payudaranya dan kemaluannya benar-benar nyaris terlihat. Dia benar-benar sungguh terlihat seksi.

Jalinan asmara antara Nicole dan Hamilton yang telah terjalin selama tiga tahun tiba-tiba kandas pada Oktober lalu. Menurut rumor yang beredar, alasan dibalik kandasnya tali asmara tersebut disebabkan karena Hamilton belum siap untuk berkomitmen.

#nicole #hamilton
BERITA TERKAIT
Valtteri Bottas Juara F1 GP Amerika
(Hong Kong Open) Fajar/Rian & Ketut/Tania Lolos, Vito Tersingkir
(Hong Kong Open) Fadia/Ribka: Pertahanan Lawan Bagus
(Hong Kong Open) Jonatan Melaju, Della/Rizki Terhenti
(Hong Kong Open) Indonesia Pastikan Satu Tiket Perempat Final
(Hong Kong Open) Praveen/Melati Lewati Babak Pertama
(Hong Kong Open) Ruselli Amankan Tiket Babak Kedua

kembali ke atas