METROPOLITAN

Jumat, 24 Februari 2012 | 18:35 WIB

Pedagang Buah Keliling Sodomi Teman Nongkrongnya

Putra Prima
Pedagang Buah Keliling Sodomi Teman Nongkrongnya
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Bandung - RS (28) yang bekerja sebagai pedagang buah keliling nekat meyodomi ARA (16) anak dibawah umur yang merupakan teman mainnya. Menurut pengakuan RS dirinya setiap hari memang sering bermain bersama ARA. RS pun sering minum-minum bersama teman-teman ARA.

"Saya memang sering nongkrong bareng sama korban, sama teman-temannya juga. Memang setiap hari main bareng," kata RS kepada wartawan saat gelar kasus di Mapolrestabes Bandung, Jumat (24/2/2012).

Dengan modus memberikan minuman, pelaku melampiaskan nafsu bejadnya setelah ARA mabuk. Kejadian tersebut terjadi beberapa bulan lalu sekitar pukul 23.00 WIB di rumah RS di kawasan Jalan Caringin Kelurahan Babakan Ciparay Kota Bandung. Pelaku pun melakukan perbuatan bejadnya kepada korban secara berulang-ulang.

Karena takut dengan ancaman pelaku, korban takut untuk melapor kepada Polisi. Tapi karena sudah tidak tahan dengan perlakuan tersangka, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polisi pada Selasa (21/2/2012).

Pelaku yang sempat melarikan diri ke daerah Desa Panjalu Ciamis, Kamis (23/2/2012), akhirnya dapat dibekuk kepolisian.[inilahjabar]

#kriminal #sodomi
BERITA TERKAIT
BPRD Tagih Pajak ke Rumah Para Penunggak
(Operasi Zebra Jaya) Polisi Amankan 800 Kendaraan Bermasalah Pajak
BPN Kota Depok Tertibkan Warga Berdalih Verponding
Anies Temui Pembalab Formula E Asal Belgia
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Lagi, Prostitusi Berkedok Karaoke Ditutup Anies

kembali ke atas