METROPOLITAN

Jumat, 24 Februari 2012 | 19:29 WIB

John Kei Absen di Rekonstruksi Pembunuhan Ayung

Marlen Sitompul
John Kei Absen di Rekonstruksi Pembunuhan Ayung
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Polda Metro Jaya, menggelar rekonstruksi pembunuhan Tan Harry Tantono alias Ayung yang melibatkan John Kei di kamar 2701, Swiss-Belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2012).

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Toni Harmanto menyatakan, dalam rekonstruksi tersebut, para tersangka juga turut dihadirkan, kecuali John Kei. Ia tidak bisa dihadirkan karena masih menjalani perawatan medis. "Kalau ada kesulitan, mungkin rekon akan berlangsung lama," jelas Toni.

Sebagaimana diberitakan, Ayung ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah sofa kamar hotel Swiss-Belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (26/1/2012) malam. Di dalam kasus ini, sebanyak enam orang ditahan di Polda Metro Jaya. Mereka adalah Tuce Kei, Ancola Kei, Candra Kei, Dani Res, Kupra, dan John Kei. John Kei disebut polisi sebagai otak pembunuhan itu.

John Kei dibekuk pada Jumat malam 17 Februari 2012 di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur. John Kei diduga terlibat dalam pembunuhan Tan Hari Tantono pada 26 Januari 2012 di Swis Bell Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

John Kei dijerat pasal pasal 340 KUHP subsider 338 jo 55 ayat 1 jo 56. Ancaman hukumannya 20 tahun atau seumur hidup. [tjs]

#john kei #pembunuhan #ayung
BERITA TERKAIT
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir
30 Ribu E-KTP Belum Tercetak di Jakarta
Siang Ini Jaksel-Jaktim Hujan Disertai Petir
(Minta Maaf) Pelapor Bantah Diperas Kasat Reskrim Jaksel

kembali ke atas