BOLA

Sabtu, 25 Februari 2012 | 03:45 WIB

Allegri: Bekuk Juve, Milan Harus Tampil Maksimal

Arie Nugroho
Allegri: Bekuk Juve, Milan Harus Tampil Maksimal
IST

INILAH.COM, Milan - Pelatih AC Milan massimiliano Allegri menuturkan pasukannya harus mengerahkan kemampuan terbaik untuk mengalahkan Juventus.

Milan saat ini memuncaki klasemen sementara Seri A dengan memiliki raihan 50 poin, unggul satu angka dari Juve. Namun, 'Si Nyonya Tua' memiliki satu partai lebih.

"Saya tak berpikir pertandingan ini akan menentukan. Namun, jelas bahwa kemenangan akan mengubah peta persaingan," ujar Allegri sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya ingin bermain dengan buruk dan menang. Saya akan memilih itu jika ada pilihan seperti itu. Meski kami bermain dengan baik saat ini, kami perlu menunjukkan performa luar biasa," tambahnya.

"Kami perlu berusaha menang, sekalipun tanpa Zlatan Ibrahimovic, karena ini adalah pertandingan penting untuk puncak klasemen. Tim yang menang akan melihat peluang mereka meraih scudetto bertambah," tuturnya.

Ibrahimovic akan absen pada laga tersebut, karena masih dalam masa hukuman skorsing tiga pertandingan, akibat tindakannya menampar bek Napoli, Salvatore Aronica, 5 Februari silam.[yob]

#allegri #milan #allegri
BERITA TERKAIT
Ronaldo Belum Tentu Main Lawan AC Milan
Beda dengan Capello, Toni Ingin Allegri ke Munchen
Allegri Disarankan Gabung MU daripada Munchen
Hari Bersejarah Immobile di San Siro
Lazio Tunggu 30 Tahun Kalahkan Milan di San Siro
Emre Can Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Bundesliga
Skuad Garuda Siap Kerja Keras Kalahkan Malaysia

kembali ke atas