OLAHRAGA

Senin, 27 Februari 2012 | 07:49 WIB
(OCBC Cycling Singapore)

Empat Pesepeda Surabaya Dikirim ke Singapura

Empat Pesepeda Surabaya Dikirim ke Singapura
IST

INILAH.COM, Surabaya - Klub balap sepeda asal Surabaya, Polygon Sweet Nice (PSN) mengirimkan empat pembalap untuk mengikuti OCBC Cycling Singapore. Keempat pembalap itu adalah Herwin Jaya, Bambang Suryadi, Dani Lesmana, dan Christopher Antonius.

Sementara satu nama lainnya, Jimmy Pranata dipastikan absen pada ajang yang diselenggarakan 4 Maret di Marina Bay itu. Manajemen menganggap absennya Jimmy untuk memberi kesempatan istirahat kepada pembalap asal Mojokerto ini.

Direktur PSN, Harijanto Tjondrokusumo, Minggu (26/2/2012), mengungkapkan empat nama ini sudah pasti diberangkatkan ke Singapura. "Ini kesempatan langka, karena kita akan beradu cepat dengan tim-tim besar baik dari Eropa, Australia maupun Asia sendiri," kata Harijanto.

Sejumlah tim besar dipastikan hadir diajang one day race tahunan itu, lantaran hadiah yang disediakan cukup besar. Terlebih sejumlah tim besar dari Eropa yang mengikuti Le Tour de Langkawi langsung terbang ke Singapura. Hebatnya balapan ini diselenggarakan di lintasan F1 Singapura, Marina Bay. "Anak-anak sudah lama tidak mengikuti ajang internasional. Kami tidak mewajibkan pembalap harus menang. Minimal bisa tampil maksimal," lanjutnya.

Terakhir Polygon Sweet Nice mengikuti ajang internasonal grade 2,2 UCI Race adalah Tour de Indonesia. Sedangkan ajang lainnya, mengikuti Tour of Lombok-Sumbawa Desember silam. Pada ajang one day race dengan hadiah besar ini, Herwin Jaya diharapkan bisa tampil maksimal.

Harijanto mengakui ini merupakan kesempatan langkah yang dimiliki timnya. Mengingat peserta yang hadir nantinya banyak berasal daria Continental Team. Sedangkan PSN belum terdaftar sebagai Asia Continental Team.[beritajatim]

#pembalap surabaya #ocbc cycling singapore
BERITA TERKAIT
GOIFEX Beri Bonus Atlet Dance Sport SEA Games 2019
(Golf Indonesian Masters 2019) Pegolf Thailand Awali Putaran Empat di Posisi Satu
Danny Masrin Masuk 10 Besar Indonesian Masters
(Insiden Pengeroyokan Suporter Indonesia di Malaysia) Menpora Malaysia Minta Maaf Secara Resmi
Ahsan/Hendra Melaju ke Final
Marcus/Kevin Terhenti di Semifinal
Anthony Melesat ke Partai Puncak

kembali ke atas