METROPOLITAN

Senin, 27 Februari 2012 | 18:27 WIB

Pramugari Dicabuli Saat Rayakan Ulang Tahun

Farhan Faris
Pramugari Dicabuli Saat Rayakan Ulang Tahun
foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Polda Metro Jaya saat ini menanggani kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, terhadap seorang pramugari Lion Air berinisial LS. Pelecehan seksual itu terjadi saat LS tengah merayakan ulang tahun.

"Saat merayakan ultah LS sedang sakit dan tidur dipangkuan temannya yaitu O. Kemudian datang temannya LS, tanpa diketahui LS kalau mereka membawa teman lain yakni HM beserta rekannya LD dan B, dari situ mendapat perlakuan tidak senonoh dari HM dan LD," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Senin, (27/2/2012) di Polda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan Hilton Moreira dan dua orang temannya yang merupakan warga negara asing, bisa masuk ke dalam apartemen milik LS di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Tangerang, setelah pemain bola itu bertemu dengan dua orang teman LS yakni M dan AZ, yang hendak pergi ke ATM.

"Saat itu M dan AZ turun dari kamar hendak ke ATM yang berada di depan apartemen. Di sana mereka bertemu dengan HM dan dua temannya, yakni LD dan B," ucapnya.

Kemudian mereka berkenalan lalu mengajak ketiga orang ini untuk ikut ke pesta ulang tahun LS tetapi dengan pesanan membawa minuman. "Lalu, sekitar pukul 20.00 wib, ketiganya datang ke kamar LS dan membawa bir. Mereka mengobrol layaknya seorang tamu. Namun karena di bawah pengaruh alkohol, akhirnya pelaku melakukan perbuatan pelecehan kepada LS," jelas Rikwanto.

Sebelumnya diberitakan pelecehan seksual yang dialami oleh pramugari Lion Air berinisial LS, terjadi pada Rabu (22/2/2012) malam lalu. Tidak terima dan takut dengan kejadian itu, LS kemudian melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya ke Polres Kota Tangerang pada Kamis (23/2) 01.00 WIB lalu.

Saat ini Hilton Moreira dan seorang WNA yang berinisial LB, sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya. Atas perbuatannya, keduanya dijerat dengan pasal 285 dan 289 juncto pasal 253 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.[bay]

#kriminal #pelecehan #seksual #hilton #moreira
BERITA TERKAIT
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Lagi, Prostitusi Berkedok Karaoke Ditutup Anies
Polisi Bekuk 55 Preman di Jakarta Selatan
Jakarta Hari Ini Cerah Berawan, Tak Sampai Hujan
Anies Bakal Pecah Dinas Pariwasa dan Kebudayaan
Siang Ini Hujan Basahi Sebagian Besar Jakarta

kembali ke atas