GAYA HIDUP

Senin, 27 Februari 2012 | 19:45 WIB

Deretan Selebriti Memukau di Academy Awards 2012

Dahlia Krisnamurti
Deretan Selebriti Memukau di Academy Awards 2012
forums.n4g.com

INILAH.COM, Jakarta - Penghargaan Academy Award telah berlangsung di Teater Kodak Los Angeles, Senin (27/2) waktu setempat. Sederet aktris papan atas Hollywood pun hadir. Seperti apa penampilan mereka?

Angelina Jolie

Hadir bersama sang suami tercintanya, Jolie mengenakan gaun hitam berbahan velvet rancangan Atelier Versace, Angelina Jolie tampak mempesona. Gaun hitam berpotongan strapless serta berbelahan tinggi itu bantu memamerkan keindahan tubuh sutradara film In the Land of Blood & Honey.

Natalie Portman

Sama seperti penampilannya pada Oscar tahun lalu, Natalie kembali tampil memesona dengan setuhan klasik yang menjadi ciri khas dalam dirinya.

Bintang film Black Swanini hadir dengan mengenakan gaun vintage dari Haute Couture Christian Dior 1954. Motif polkadot bikin penampilannya jadi tak membosankan.

Michelle Williams

Gaun berwarna cerah menjadi pilihan Michelle Williams agar tampil segar. Wanita berusia 31 itu memakai gaun coral rancangan Louis Vuitton. Detail gaun yang ramai membuat Michelle tidak perlu repot memakai banyak perhiasan.

Cameron Diaz

Warna putih juga menjadi pilihan Cameron Diaz untuk bergaya di Academy Awards. Cameron tampak cantik bersinar dengan gaun strapless Gucci yang tampak sempurna membalut tubuh indahnya.

Atasan bustier yang simple dengan rok detail bulu yang melebar ke bawah menjadi kombinasi yang harmonis dan seimbang dalam keseluruhan busana.

Gwyneth Paltrow

Artis yang satu ini juga tidak mau ketinggalan rekan-rekannya yang lain. Kali ini dirinya tampil elegan dalam balutan busana putih rancangan Tom Ford.

Gaun berpotongan lurus dan minimalis menjadi lebih unik dengan tambahan detail cape panjang dan shoulder pad. Sebaga pelengkap penampilan, istri musisi Chris Martin ini mengenakan bangles berhias kristal dan chunky ring. [mor]

BERITA TERKAIT
Riau Segera Susun Manajemen Krisis Kepariwisataan
(Wonderful Indonesia) Mitra Co-Branding Hydro Coco Gelar Turnamen Futsal
Dive Nobatkan Indonesia, Best Destination 2019
Lounge Baru Terminal 2 Soetta Manjakan Travellers
(Kemenparekraf) Sales Mission Singapura Promo Danau Toba-Mandalika
Kompetisi Bunga Internasional Libatkan Siswa SD
Kebaikan Santan Kemasan Jawab Gaya Hidup Konsumen

kembali ke atas