BOLA

Senin, 27 Februari 2012 | 22:23 WIB

Tiga Pemain Arema IPL Siap Hengkang ke ISL

Boy Leonard Pasaribu
Tiga Pemain Arema IPL Siap Hengkang ke ISL
IST

INILAH.COM, Malang Tiga pemain Arema Indonesia versi Liga Primer Indonesia (IPL), berniat gabung dengan Arema Indonesia vers Liga Super Indonesia (ISL), demikian diungkapkan M. Ridhuan.

Selain pemain timnas Singapura tersebut, pemain lain yang berniat menyeberang adalah Sunarto dan Alfarizi. Ketiganya sudah bertemu manajemen Arema ISL.

"Kami sudah negosiasi untuk bergabung dengan skuad Arema ISL. Kita bertiga sudah menemui manajemen," ungkapnya, Senin (27/2/2012).
Dijelaskan Ridhuan, para pemain tersebut saat ini tinggal menunggu manajemen Arema ISL. Jika nantinya memang masih butuh tambahan kekuatan, mereka bersedia bergabung.

"Kalau memang manajemen butuh, kami siap kembali untuk meramaikan Stadion Kanjuruhan lagi," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Sunarto. "Kita lihat saja nanti di lapangan mas," kata pemain yang akrab disapa Joker itu.

Sementara itu pihak Arema ISL lewat media officernya, Sudarmadji, menjelaskan klub membuka pintu lebar-lebar bagi pemain untuk kembali ke Arema ISL sesuai dengan mekanisme yang ada. "Jika memang serius bergabung, yang utama bisa mengangkat prestasi tim dari zona bawah," ucapnya.

Sudarmaji menambahkan, semuanya masih menunggu keputusan dari pelatih. Termasuk, apakah proses transfer pemain berikutnya masih diberlakukan. Serta, pelatih juga akan mengeluarkan raport bagi para pemain. "Dalam waktu dekat pasti ada keputusan dari pelatih. Tunggu saja," pungkasnya.

Para pemain tersebut sudah tidak betah lagi berada di Arema IPL karena adanya konflik internal manajemen.[beritajatim/yob]

#ridhuan #sunarto #alfarizi #arema #isl #ipl
BERITA TERKAIT
Milo: Duel Lawan Persib Bakal Ketat
Jamu Arema, Skuad Persib Pincang
Ini Kunci Keberhasilan Arema Kalahkan Semen Padang
Marah dan Hina Sarri, Juventus Tak Sanksi Ronaldo
Lawan Iran U-23 Laga Pembuktian Indonesia U-23
Giggs Kencani Wanita Usia 15 Tahun Lebih Muda
Ada Peran Bobotoh Persib Bisa Kalahkan Arema

kembali ke atas