METROPOLITAN

Selasa, 28 Februari 2012 | 02:25 WIB
(Pelecehan Seksual)

Teman Pramugari Korban Pencabulan Adalah Gay?

Farhan Faris
Teman Pramugari Korban Pencabulan Adalah Gay?
Foto : ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Pramugara inisial AZ rekan dari pramugari LS, diketahui kalau dirinya memiliki kelainan seksual atau suka dengan sesama jenis.

"Pramugara AZ teman LS yang menyukai sesama jenis ini sudah merencanakan untuk menaklukkan sang lelaki asing pada pesta malam itu. Akhirnya, AZ tanpa persetujuan LS langsung mengajak HM, LD dan B untuk hadir dalam perayaan ulang tahun LS," ujar sumber yang tidak berkenan disebut namanya, di Polda Metro Jaya, Senin, (27/2/2012).

Ia menjelaskan, saat itu pramugara AZ bertemu dengan Hilton bersama temannya yakni LD dan B di apartemen. Ternyata AZ kepincut melihat sosok rekan Hilton yaitu B yang memiliki ciri fisik paling menarik di antara ketiganya. Kemudian, AZ berkenalan dengan B di lantai dasar apartemen Modern Land, Tower Yellow, Tangerang, dan AZ juga mengenalkan kepada rekannya yaitu M dan OL dengan pria asal Argentina dan Brasil tersebut.

Setelah berkenalan, ketiganya diajak untuk datang di pesta ulang tahun pramugari LS di kamarnya dengan memesan membawa minuman. "Padahal, LS sebenarnya tidak berencana untuk mengadakan pesta. Tetapi AZ meminta kepada tiga pria itu untuk membawa minuman, dan saat mereka tiba dengan membawa bir, mereka lalu berkenalan dengan LS dan ngobrol layaknya seorang tamu namun tak dapat respon baik," ujarnya kembali.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelecehan seksual yang dialami oleh pramugari Lion Air berinisial LS, terjadi pada Rabu (22/2/2012) malam lalu. Tidak terima dan takut dengan kejadian itu, LS kemudian melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya ke Polres Kota Tangerang pada Kamis (23/2) 01.00 WIB lalu.

LS saat itu sedang sakit dan ia tertidur dipelukan temannya yaitu OL. Kedatangan ketiga orang asing tersebut tidak diketahui oleh saudari LS yang diajak oleh rekannya sendiri yakni pramugara AZ. Tiba-tiba HM dan LD melakukan perbuatan senonoh terhadap LS tanpa ada bantuan dari rekannya yaitu AZ, karena B dan M melihat peristiwa tersebut memutuskan untuk pulang.

Atas peristiwa ini, LS melaporkan Hilton dan LD ke Polresta Tangerang atas tuduhan pencabulan. Kini berkas sudah dilimpahkan untuk ditangani oleh Polda Metro Jaya. [mar]

#pencabulan #pelecehan seksual #pramugari lion air
BERITA TERKAIT
Bebas Virus Corona, Dinkes DKI Tetap Waspada
Pemprov DKI Bebaskan Pajak BBNKB
Usai Terima Surat dari Anies, DPRD Lakukan Ini
Anies Canangkan Pembangunan Halte TransJ-MRT Asean
PKS Minta KPK Ikut Awasi Pemilihan Wagub DKI
PKS Minta Anies Segera Proses 2 Cawagub
Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Anak di Jakut

kembali ke atas