BOLA

Jumat, 02 Maret 2012 | 01:22 WIB
(Jelang Tottenham vs MU)

Ferguson: Waspadai Pergerakan Saha!

Reza Adi Surya
Ferguson: Waspadai Pergerakan Saha!
Louis Saha Photo: Getty Images

INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, bakal memberikan perhatian khusus terhadap Louis Saha jelang laga antara Tottenham Hotspurs kontra MU, Minggu (4/3/2012).

MU akan bertandang ke White Hart Lane untuk menghadapi Tottenham demi mengejar Manchester City di puncak klasemen. 'Setan Merah' harus berurusan dengan mantan ujung tombaknya, Louis Saha, yang kini berseragam Tottenham.

Saha pernah bermain bersama 'Setan Merah' selama empat musim tahun 2004-08. Pemain 33 tahun itu lebih banyak berkutat dengan cedera saat memperkuat MU. Namun, ia masih bisa mengoleksi 42 gol dari 124 penampilan. Penampilan Saha bersama Tottenham tengah bagus. Ia mencetak tiga gol sejak bergabung dengan Tottenham di bulan Januari ini.

Ferguson pun meminta anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan pemain Prancis itu.

"Ia pemain yang berguna, tidak perlu diragukan lagi. Kedua kakinya sama-sama bagus. Ia memiliki kecepatan dan tangguh di udara," ujar Ferguson dinukil The Sun.

"Everton melepasnya ke Spurs dan ia langsung mencetak dua gol ke gawang Newcastle. Itu adalah tipikal dari seorang Saha. Bakatnya luar biasa. Hanya saja ia tidak cukup bermain reguler," tukasnya.[yob]

#ferguson #man utd #saha
BERITA TERKAIT
Indonesia U-23 Imbangi Iran U-23
Ivan Rakitic Merasa Sedih di Barcelona
Latihan Pertama Timnas Indonesia Fokus Recovery
Smalling Rindu Manchester United, Tapi...
Conte: Pemain Inter Harus Berjuang 110 Persen
Barca Siapkan Materi Banding Kartu Kuning Messi
Marah dan Hina Sarri, Juventus Tak Sanksi Ronaldo

kembali ke atas