SINDIKASI

Jumat, 02 Maret 2012 | 03:13 WIB
(Jelang Sriwijaya vs Persisam)

Persisam Benahi Koordinasi Antar Lini

BeritaPagi Palembang
Persisam Benahi Koordinasi Antar Lini
Hendri Susilo IST

INILAH.COM, Samarinda - Sepeninggal pelatih kepala Daniel Roekito, Persisam Putra Samarinda kini terus menjalankan persiapan di bawah komando Hendri Susilo.

"Saya hanya meneruskan apa yang sudah diberikan Pak Daniel. Tentu berbeda cara melatih saya dengan pelatih sebelumnya, tetapi pada pokoknya saya membenahi kekurangan dalam tim ini," terang Hendri.

Koordinasi tim menjadi perhatian utama Hendri. Menurutnya, koordinasi antar lini tak berjalan sesuai harapan.

"Makanya setelah Pak Daniel tak ada, saya mencoba membenahi masalah tersebut. Mudah-mudahan saja anak-anak bisa menerapkannya saat pertandingan nanti," tegasnya.

Selama ini Persisam Putra memang sangat lemah di barisan belakang. Selain lemahnya koordinasi antara M Roby dan Luc Owana Zoa, dua bek juga kerap kecolongan saat menerima serangan balik lawan. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Luc menjadi aktor yang paling sering membuat blunder di pertahanan.

"Saya pikir itu masalah komunikasi dan saling pengertian saja. Makanya saya mencoba melakukan pembenahan secara perlahan," terangnya.

Persisam saat ini masih berburu seorang kiper. Dalam tim hanya ada dua kiper, yaitu Agung Prasetyo dan Usman Pribadi. Menurut H Harbiansyah Hanafiah, Direktur Utama PT Putra Samarinda Indonesia, tim saat ini masih butuh seorang kiper untuk menutupi kekurangan.

"Agak riskan kalau hanya ada dua kiper dalam tim. Makanya saya ingin tim ini bisa menambah pemain, terutama di posisi kiper pada putaran kedua nanti," terang Harbiansyah.

Persisam akan menghadapi laga berat lawan Sriwijaya FC di Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (3/3/2012).[rza]

#persiram #hendri susilo
BERITA TERKAIT
OPPO Resmikan Store Perdana di Terminal 3 Soetta
Munas Dipaksakan Aklamasi, Golkar Rawan Pecah
Inilah Bunyi Teks Pidato Setan di Hari Pembalasan
Jasa Raharja Jamin Santunan Korban Tol Cipali
Perang Baru Israel-Palestina Berkobar
Vivo S1 Pro Dipastikan Bakal Hadir di Indonesia
(Kemenparekraf) Layanan Wisatawan Saat Bandara Ditutup Disimulasi

kembali ke atas