BOLA

Jumat, 09 Maret 2012 | 23:22 WIB

Zola: Jangan Salahkan Lampard Dkk!

Arie Nugroho
Zola: Jangan Salahkan Lampard Dkk!
Gianfranco Zola IST

INILAH.COM, London - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, angkat bicara seputar pemecatan pelatih Andre Villas-Boas. Menurutnya, pemecatan AVB bukan salah Frank Lampard dkk.

Seperti diberitakan sebelumnya, para petinggi Chelsea pada Senin (5/3/2012) WIB memutus secara sepihak kontrak pelatih Andre Villas-Boas. Pelatih berkebangsaan Portugal itu tercatat baru bertugas selama kurang dari sembilan bulan membesut 'The Blues'.

Performa labil Chelsea yang hanya mampu mengemas tiga kali kemenangan dari 12 penampilan di ajang Liga primer Inggris menjadi alasan utama keputusan para petinggi 'The Blues' melengserkan Villas-Boas.

Ketika keadaan tidak berjalan dengan baik, Anda bisa saja melupakan apa yang pemain telah lakukan pada klub. Semua orang harus diingatkan tentang hal itu, ungkapnya pada Daily Star.

Para pemain pantas mendapatkan rasa hormat. Jika tim tidak bermain dengan baik, itu bukan karena Frank Lampard, John Terry, atau Ashley Cole, sambungnya.

Roberto Di Matteo ditunjuk sebagai caretaker sementara Chelsea hingga akhir musim ini. Pelath asal Italia itu sukses memberikan kemenangan perdana pada Rabu (7/3/2012) dinihari WIB di babak replay Piala FA melawan Birmingham City. [yob]

#zola #lampard #chelsea
BERITA TERKAIT
Ini Alasan Dogba Tolak Kembali ke Chelsea
Peraturan Ketat Diterapkan Lampard di Chelsea
Frank Lampard: Kami Pantas Menang
Tumbangkan Palace, Chelsea Naik ke Peringkat Dua
Lampard Pelatih Terbaik EPL Bulan Oktober
Diimbangi Chelsea, Dusan Tadic: Itu Karena Wasit
Hazard Sering Tolak Tawaran Gabung PSG

kembali ke atas